alexametrics

Gong Yoo Akan Kembali Berjumpa Lee Dong-wook

loading...
Gong Yoo Akan Kembali Berjumpa Lee Dong-wook
Dua aktor yang membintangi drama Goblin, Gong Yoo dan Lee Dong-wook akan kembali dipertemukan. / Foto: All Kpop
A+ A-
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Gong Ji-cheol (40 tahun) kembali dipertemukan dengan aktor Lee Dong-wook (37) dalam sebuah acara talkshow. Sebelumnya, mereka berdua sama-sama membintangi drama TVN berjudul Goblin tiga tahun lalu.

Kali ini, Gong Ji-cheol atau yang dikenal dengan Gong Yoo bakal menjadi salah satu bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu rekannya tersebut. Informasi ini pun telah dikonfirmasi pihak agensinya belum lama ini.

Sebagaimana dilaporkan Soompi, agensi Lee Dong-wook yakni King Kong pada 3 November 2019 secara resmi mengumumkan bahwa bintang tersebut akan menjadi satu-satunya pembawa acara talkshow SBS baru yang berjudul Lee Dong-wook Wants to Talk.



Sementara itu, agensi Gong Yoo pun mengonfirmasi bahwa aktor tampan tersebut akan muncul di sebuah acara talkshow. Talkshow ini pun dijadwalkan akan tayang perdana pada 4 Desember mendatang.

Chemistry Lee Dong-wook dan Gong Yoo dalam membintangi Goblin benar-benar sangat kuat, sehingga tak heran jika banyak masyarakat yang menunggu penampilan keduanya secara bersamaan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak