Mau Seru-seruan di Singapura? Begini Caranya!

Jum'at, 15 November 2019 - 20:30 WIB
Mau Seru-seruan di Singapura? Begini Caranya!
Mau Seru-seruan di Singapura? Begini Caranya!
A A A
JAKARTA - Dalam beberapa tahun terakhir, berlibur telah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar masyarakat urban di Indonesia.

Para urban traveler tersebut biasanya memaksimalkan waktu berlibur, baik di akhir pekan untuk sekadar short weekend getaway ke destinasi wisata terdekat sampai dengan liburan terencana yang membutuhkan persiapan cukup lama. Tidak hanya solo traveler, bahkan banyak juga yang berlibur bersama teman maupun pasangan, serta keluarga.

Mengamati tren yang terus berkembang, VP Consumer Solutions LOKET Rama Adrian mengungkap, selain destinasi wisata yang terkenal akan keindahannya, hal lain yang menarik para urban traveler untuk berlibur adalah event-event menarik yang memang sudah lama mereka tunggu, seperti gelaran festival atau konser musik, pertandingan olahraga, serta atraksi hiburan yang memang hanya ditampilkan saat waktu-waktu tertentu.

"Berangkat dari hal ini, negara tetangga kita, Singapura menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi turis Indonesia untuk berkunjung," kata Rama Adrian. (Baca juga: Berangkat ke Miss World 2019, Ini Cara Packing ala Princess Megonondo ).

Terkait hal ini, Singapore Tourism Board (STB) dan GoTix berkolaborasi menawarkan cara seru jelajahi beragam acara dan atraksi seru di Singapura. Kolaborasi ini akan mempermudah para urban travelers untuk menjelajahi berbagai event dan atraksi menarik di Singapura, termasuk festival dan konser musik, Grand Prix Season Singapore, International Champions Cup, pertandingan Mixed Martial Arts (MMA), serta atraksi menarik lainnya yang wajib dikunjungi.

Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director Indonesia untuk STB menambahkan bahwa MoC ini juga akan memungkinkan GoTix dan STB untuk saling mendukung dalam hal pemasaran dan konten untuk produk spesifik Singapura yang tercantum dalam platform GoTix.

“Kami akan bekerja sama dengan GoTix untuk memastikan bahwa mereka memiliki konten dan sarana yang sesuai untuk menginformasikan penggunanya tentang event-event dan atraksi terbaru di Singapura. Selain itu, melalui MoC ini kami bisa melakukan kampanye pemasaran bersama untuk lebih meningkatkan wawasan tentang kalender event yang begitu dinamis di Singapura, serta menarik lebih banyak wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke Singapura," ungkap Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director Indonesia untuk STB.

Para pengguna di Indonesia dapat mengakses informasi event dan atraksi seru tersebut hanya dengan membuka shuffle card khusus Singapore di GoTix. John Gregory Conceicao selaku Executive Director Southeast Asia STB menyatakan bahwa kolaborasi dengan LOKET melalui GoTix sebagai platform ticketing channel utama adalah kemitraan strategis yang akan memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi pilihan favorit bagi wisatawan Indonesia.

“Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya konsisten STB dalam mempromosikan pariwisata berkualitas dengan menjalin kemitraan bersama agen-agen perjalanan online dan platform teknologi di pasar-pasar utama kami, termasuk Indonesia. Bersama LOKET melalui GoTix, kami optimis bahwa pengunjung dapat menjelajahi dan memperdalam passion mereka melalui berbagai pengalaman dan atraksi menarik. Kemitraan ini juga akan meningkatkan posisi Singapura sebagai tempat yang bukan hanya sekadar menawarkan tujuan wisata, tetapi tempat di mana passion dapat menjadi nyata," jelas Jhon.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5504 seconds (0.1#10.140)