Brad Pitt dan Alia Shawkat Berkencan?

Kamis, 21 November 2019 - 18:28 WIB
Brad Pitt dan Alia Shawkat Berkencan?
Brad Pitt dan Alia Shawkat Berkencan?
A A A
JAKARTA - Brad Pitt dan Alia Shawkat dikabarkan berpacaran. Bahkan, semakin santer terdengar setelah mereka terlihat bersama pada beberapa kesempatan.

Memang, setelah bercerai dari Angelina Jolie, actor tampan itu telah dikaitkan dengan banyak wanita, termasuk Ahwkat, artis dan pelukis yang dikenal setelah membintangi acara hit Amerika Arrested Development.

Kendati demikan, sebuah sumber mengatakan kepada majalah People bahwa keduanya benar-benar hanya teman, tidak lebih.

Nama Ahwkat disebut dekat dengan Pitt ketika postingan dibagikan oleh akun Instagram @meralmelikaduran pada 16 November 2019 pukul 8:34 malam.

“Mendukung seni & artis seperti biasa Terima kasih Brad Pitt untuk bergabung dengan kami. Senang memperkenalkan teman seniman hebat saya Martin Werthmann ke Brad (silakan lihat karyanya). Melakukan percakapan yang sangat menarik dengan Brad. Suka adalah sikap positif,” tulisnya.

Sebelumnya, Pitt juga menikah dengan bintang Friends, Jennifer Aniston. Pasangan ini kemudian bercerai pada 2005. Pascaperpisahan, Pitt memulai hubungan dengan lawan mainnya di film Mr dan Mrs Smith, yakni Angelina Jolie.

Setelah bersama selama beberapa tahun, pasangan itu menikah pada 2014 dalam sebuah upacara pribadi. Namun, pernikahan itu tak berlangsung lama dan berpisah pada 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6604 seconds (0.1#10.140)