Fertility Check Up Bethsaida Hospital Solusi Pasangan yang Siap Memulai Perjalanan Kehamilan

Selasa, 24 September 2024 - 13:33 WIB
loading...
A A A
dr. Pitono, Direktur Bethsaida Hospital, menyoroti keunggulan fasilitas di Women's Health Center, yang telah dilengkapi dengan teknologi medis terkini untuk mendukung pemeriksaan dan penanganan masalah kesuburan.

“Kami di Bethsaida Hospital Gading Serpong memiliki Women's Health Center yang lengkap dan modern. Didukung oleh tenaga medis ahli dan berpengalaman serta dilengkapi dengan peralatan medis canggih seperti USG 4D dan laboratorium komprehensif, kami siap memberikan layanan kesuburan terbaik bagi setiap pasangan" jelas dr. Pitono. "Selain itu, kami juga mengutamakan kenyamanan dan privasi pasien dalam setiap langkah pemeriksaan."

Langkah-Langkah Menjaga Kesuburan dan Kapan Harus Memeriksakan Diri

Menjaga kesuburan memerlukan gaya hidup sehat. Berikut beberapa tips yang dapat membantu:

1. Pola Makan Sehat: Mengonsumsi makanan bergizi yang kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan penting untuk menjaga kesehatan reproduksi.
2. Aktivitas Fisik: Olahraga teratur membantu menjaga berat badan yang ideal dan keseimbangan hormon.
3. Hindari Stres: Stres dapat mempengaruhi keseimbangan hormon dalam tubuh dan menurunkan tingkat kesuburan.
4. Hindari Rokok dan Alkohol: Merokok dan konsumsi alkohol berlebihan dapat merusak kualitas sperma dan sel telur.
5. Rutin Konsultasi: Jika sudah mencoba hamil selama satu tahun (atau enam bulan bagi wanita di atas 35 tahun) tanpa hasil, sebaiknya segera melakukan konsultasi dan pemeriksaan kesuburan.

dr. Andriana Kumala Dewi menekankan bahwa memeriksakan kesuburan sedini mungkin dapat membuka peluang yang lebih baik bagi pasangan untuk menemukan solusi. "Fertility Check-Up sangat membantu kita memahami apa yang terjadi dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengatasi masalah tersebut. Ini adalah langkah penting yang bisa memberikan harapan baru bagi pasangan yang mendambakan kehadiran buah hati."

Mengapa Memilih Bethsaida Hospital Gading Serpong untuk Fertility Check-Up?

Bethsaida Hospital Gading Serpong memahami bahwa perjalanan menuju kehamilan bisa menjadi pengalaman yang emosional dan penuh tantangan. Oleh karena itu, Women's Health Center di Bethsaida Hospital berfokus pada pelayanan yang penuh empati, profesionalisme dan kenyamanan bagi pasien.

Dengan tenaga medis berpengalaman, fasilitas lengkap dan pendekatan yang penuh perhatian, Bethsaida Hospital Gading Serpong siap membantu pasangan untuk mewujudkan impian memiliki buah hati. Fertility Check-Up yang komprehensif di Bethsaida Hospital memberikan gambaran menyeluruh tentang kesehatan reproduksi pasangan, sehingga dapat menentukan langkah terbaik yang perlu diambil.

Segera lakukan konsultasi dan pemeriksaan kesuburan di Bethsaida Hospital Gading Serpong untuk memulai langkah menuju kehamilan yang sehat dan bahagia! Untuk informasi lebih lanjut atau membuat janji, Anda dapat mengunjungu Women’s Health Center Bethsaida Hospital Gading Serpong.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)