Cara Menggunakan Make-up Glitter Eye Seperti Priyanka Chopra

Sabtu, 23 November 2019 - 17:09 WIB
Cara Menggunakan Make-up Glitter Eye Seperti Priyanka Chopra
Cara Menggunakan Make-up Glitter Eye Seperti Priyanka Chopra
A A A
NEW DELHI - Priyanka Chopra termasuk suka bereksperimen dengan make-up. Baik itu gaya rambut, make-up mata atau pilihan warna, dia suka menjadi berani dan keras. Dan, satu hal yang dia suka adalah mata yang berkilau.

Untuk kecantikan mata, dia kerap mengaplikasikan dengan nuansa metalik ke spesifikasi chunky glitter dan artis India yang bersinar di Hollywood ini telah mencoba hampir setiap tren kecantikan.

Sementara, untuk membuat riasan mata yang berkilau indah untuk dilihat, itu cukup sulit untuk dilakukan. Namun, Anda tak perlu cemas. Seperti dilansar Times of India, berikut lima aturan yang harus Anda ikuti untuk mendapatkan riasan mata seperti Priyanka.

1. Jangan berlebihan dengan glitter
Kesalahan yang dilakukan banyak wanita adalah terlalu banyak menggunakan kilau pada mata. Pertama, coba produk di tangan Anda dan lihat seberapa mengkilapnya, dengan cara ini Anda bisa mengontrol kilau ekstra pada kelopak mata. Selain itu, seimbangkan sisa tampilan agar tidak terlihat terlalu mencolok. Kemudian, tentukan kelopak mata dengan liner hitam dan mantel maskara.

2. Pilih jenis produk yang tepat
Ada banyak yang bisa dipilih untuk riasan mata yang berkilauan. Pilih yang paling nyaman bagi Anda. Jika Anda seorang pemula dengan menempelkan glitter di mata, pilihlah bayangan krim. Anda juga dapat berinvestasi pada stik dan pensil yang dapat memberikan definisi yang lebih baik.

3. Hindari glitter jika memiliki mata sensitif
Apakah Anda tahu bahwa spesifikasi kecil glitter dapat melukai mata dan kornea mata Anda, kecuali Anda seorang ahli. Jadi, hindari menggunakan spesifikasi dan bubuk glitter. Sementara, jika Anda memakai lensa, pilihlah stik dan produk krim yang tidak akan rontok dan membuat mata teriritasi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4825 seconds (0.1#10.140)