alexametrics

Tingkatkan Layanan, Aeon Mall Jakarta Garden City Gelar Roleplaying Contest

loading...
Tingkatkan Layanan, Aeon Mall Jakarta Garden City Gelar Roleplaying Contest
Para jawara Roleplaying Contest 2019 berpose bersama dengan pihak manajemen Aeon Mall Jakarta Garden City serta perwakilan dari DPP APPBI. / Foto: dok. Aeon Mall Jakarta Garden City
A+ A-
JAKARTA - Seiring perkembangan zaman kebiasaan setiap individu akan berubah dan terus berkembang yang diiringi kemajuan teknologi. Salah satu kemajuan teknologi yang dapat dirasakan adalah bertumbuh pesatnyae-commercedengan kemudahan-kemudahan berbelanja melalui sistem berbelanja online.

Sistem belanja online yang praktis dan cepat memberikan kebebasan tanpa batas kepada pelanggan di manapun dan kapanpun berada. Namun ada beberapa hal yang tidak didapatkan dalam berbelanja online, salah satunya adalah pengalaman berbelanja yang dirasakan pelanggan secara langsung.

Berusaha menciptakan gaya hidup yang lebih baik di masa depan, Aeon Mall Indonesia mengupayakan kemakmuran, menghormati antar individu, serta berkontribusi pada komunitas lokal untuk tumbuh bersama. Aeon Mall pun mengedepankan nilai Customer First sebagai prinsip dasar, sebagaimana yang turut diterapkan Aeon Mall Jakarta Garden City.

Aeon Mall Jakarta Garden City juga hadir guna memberikan waktu, tempat, dan pengalaman yang baru, sehingga bisa menjadikannya sebagai mall hiburan dan tempat kuliner terbaik di Jakarta Timur. Di samping itu, Aeon Mall Jakarta Garden City ditunjang banyak fasilitas.

Beberapa fasilitas yang dimiliki, antara lain kincir ria tertinggi di Indonesia, J-Sky Ferriswheel; gelanggang ice skating terbesar Oasis Centre Arena; arena bermain interaktif Fanpekka; CGV Cinemas dengan jumlah kursi studio terbanyak; serta arena kuliner terbaik dengan beragam tenant Food & Beverage yang terbagi menjadi beberapa area yaitu Zoo Cafe, Gourmet Garden, Gourmet Terrace.

Terbaru, Aeon Mall Jakarta Garden City untuk kali pertama menyelenggarakan Roleplaying Contest, yang memiliki sejarah lebih dari 20 tahun di Jepang. Selain di Jepang dan Indonesia, Roleplaying Contest juga dilaksanakan di Aeon Mall Cina, Thailand, Kamboja dan Vietnam.

"Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan karyawan tenant kepada pelanggan dengan standar servis yang sama di seluruh Aeon Mall berada, terutama di Aeon Mall Jakarta Garden City," ungkap General Manager Aeon Mall Jakarta Garden City, Sri Prayogio di Jakarta, baru-baru ini.

Dimulai sejak September 2019, Aeon Mall Jakarta Garden City memberikan pelatihan atauworkshopketerampilan pelayanan yang baik kepada 180 karyawan. Pada tahap pertama ini, para peserta diperkenalkan tentang keramah-tamahan penyedia jasa kepada pelanggan dengan standar Jepang yang disebut Omotenashi meliputi tata cara tersenyum, menyapa, serta berpenampilan yang rapi.

"Omotenashi ini diberikan dengan tujuan agar pelanggan yang berada di Aeon Mall Jakarta Garden City selalu merasa nyaman karena telah dilayani karyawan-karyawan tenant dengan baik dan ramah," terang Sri Prayogio.

Satu bulan berikutnya, peserta yang sudah mendapatkan pelatihan Omotenashi diberikan kesempatan untuk mengikuti tahap kualifikasi. Pada tahap ini, terdapat 92 orang dari 88 tenant telah berpartisipasi untuk memberikan penampilan terbaiknya dan mengaplikasikan konsep Omotenashi yang sudah dipelajari dan diberikan penilaian oleh juri dari pihak manajemen Aeon Mall Indonesia untuk dipilih 8 peserta terbaik menuju babak final.
(nug)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak