alexametrics

Miss Indonesia Dijagokan di Head to Head Challenge Miss World

loading...
Miss Indonesia Dijagokan di Head to Head Challenge Miss World
Miss Indonesia Princess Megonondo dijagokan untuk memimpin Head to Head Challenge Miss World 2019 yang akan berpuncak pada 14 Desember mendatang di London. (Instagram/Miss Indonesia)
A+ A-
Ajang Miss World 2019 kian mendekati malam puncak. Selama masa karantina yang telah berlangsung sejak akhir bulan lalu, para kontestan dari 120 negara menjalani banyak penilaian. Salah satunya adalah Head to Head Challenge.

Di sesi ini, Miss Indonesia Princess Megonondo masuk kelompok 9. Laman Instagram AdC Awards meramalkan, perwakilan Indonesia ini akan menjadi pemimpin di grup tersebut.

"Berdasarkan perkiraan, kontestan ini akan memimpin di group mereka," tulis akun @adcawards.



"Group 9, Indonesia Princess Megonondo," tulis akun AdC Awards memperkirakan kontestan yang akan memimpin di group sembilan.

Di kelompok 9 Head to Head Challenge, Miss Indonesia ada bersama perwakilan dari Republik Ceko, Kanada, Tunisia, Sierra Leone dan Portugal. Di sesi ini, para kontestan dibagi dalam 20 kelompok secara acak. Masing-masing kelompok rata-rata berisi 6 negara sebagai anggotanya.

Setelah kontestan dibagi ke kelompoknya masing-masing, setiap hari, ada satu kelompok yang diberikan kesempatan presentasi secara live selama 10 menit. Para kontestan tersebut akan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh host dan fans.

Kemudian, untuk menentukan anggota terbaik dari setiap kelompok, kontestan akan dinilai langsung oleh publik. Publik bisa memberikan vote melalui media sosial, seperti Facebook atau Miss World App. Anggota terbaik atau pemenang dari setiap kelompok di Head to Head Challenge ini secara otomatis lolos ke babak 30 besar.

Selanjutnya, pada tahap kedua, para kontestan harus mempresentasikan program Beauty With A Purpose mereka. Kemudian, kontestan yang berhasil akan melaju ke babak 12 besar. Para kontestan akan semakin dikerucutkan menjadi 5 besar dan 3 besar.

Sementara para kontestan yang tidak bisa memenangkan Head to Head Challenge, masih berkesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya dengan memenangkan fast track yang dikompetisikan atau melalui pilihan para juri. Malam puncak Miss World 2019 akan digelar di London pada 14 Desember mendatang. Pastikan memberikan dukungan kepada Miss Indonesia di ajang ini!
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak