alexametrics

Didi Kempot Hingga Agnez Mo Meriahkan Shopee 12.12 Brithday Sale

loading...
Didi Kempot Hingga Agnez Mo Meriahkan Shopee 12.12 Brithday Sale
Didi Kempot hingga Agnez Mo meriahkan Shopee 12.12 Brithday Sale. Acara ini disiarkan langsung RCTI dari Studio RCTI, Jakarta, Kamis (12/12/2019). Foto/SINDOnews/Diana Rafikasari.
A+ A-
JAKARTA - RCTI menayangkan secara langsung Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dan hari jadi Shopee bertajuk Shopee 12.12 Brithday Sale dari Studio RCTI+, Jakarta, Kamis (12/12/2019). Acara tersebut dimeriahkan sejumlah artis, acara menarik, hingga diskon besar-besaran.

"Jadi hari ini bertepatan dengan harbolnas sekaligus ultah Shopee, kita punya program campaign selama 25 hari dengan nama 12.12 Birthday Sale. Hari ini selain banyak program diskon yang lihat di Shopee, seperti midgnight Sale di pagi hari, Flash Sale 12.12," kata Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shoppe saat acara Shopee 12.12 Brithday Sale di Studio RCTI+, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Kemeriahan Shopee 12.12 Brithday Sale dibuka penampilan Agnez Mo. Penyanyi yang mencoba peruntungan di dunia internasional ini melantunkan dua lagu hitnya, Pernikahan Dini dan Tak Ada Logika. Tembang itu berhasil membuat panggung megah Shopee semakin meriah.
Didi Kempot Hingga Agnez Mo Meriahkan Shopee 12.12 Brithday Sale

Tak hanya Agnez, penampilan Rossa dan Via Vallen yang menyanyikan lagu Tegar juga membuat acara terasa spesial. Kolaborasi dua penyanyi beda genre dan generasi ini menyuguhkan penampilan menarik.



Demikian ketika Didi Kempot tampil di Shopee 12.12 Brithday Sale. Tidak seorang diri, penyanyi yang akrab dengan sebutan Lord Didi ini memanaskan panggung dengan berduet bersama Nela Kharisma dengan membawakan lagu Pamer Bojo.

Penampilan kedua penyanyi itu disambut heboh penonton di studio. Mereka pun ikut menyanyi dan bergoyang bersama. (Baca juga:Miss Indonesia Masuk 10 Besar BWAP Miss World 2019).

Selain itu, Shopee 12.12 Brithday Sale akan menghadirkan 12 promo puncak, gratis ongkir, flash sale, flash sale dengan kode vocher yang bisa digunakan untuk diskon sebelun pukul 00.00. Tak ketinggalan ada 2 kali Goyang Shopee, Shopee tangkap, Shopee Lempar hingga ragam hadiah menarik.
Didi Kempot Hingga Agnez Mo Meriahkan Shopee 12.12 Brithday Sale

"Malam ini kita juga ada perayaannya, program tv show Shopee 12.12 bersama artis ternama di Indonesia. Seperti Didi Kempot, new ambassador, Agnez Monica, serta Rossa serta artis pendukung lainnya seperti Via Vallen, Nella Karisma dan juga Marion Jola," tandasnya.

Shopee 12.12 Brithday Sale juga dimeriahkan oleh penampilan grup vokal perempuan asal Korea Selatan, GFriend.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak