10 Makanan Terbaik untuk Meningkatkan Kesuburan, Tingkatkan Peluang Hamil

Senin, 21 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A

8. Lentil


Lentil sangat kaya akan protein, serat, dan zat besi. Keduanya dianggap sebagai salah satu sumber protein nabati terbaik, mengingat kacang-kacangan ini akan mampu menjaga tingkat energi pada puncaknya dan bahkan menyeimbangkan gula darah.

Zat besi juga dapat menjadi subjek yang lebih penting bagi seorang wanita karena mineral ini mencegah anemia dan mendukung kesehatan wanita secara umum.

9. Yogurt Yunani


Yogurt Yunani kaya akan protein dan kalsium, keduanya sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan dan kesuburan. Bakteri baik yang ditemukan dalam yogurt Yunani menghasilkan kesehatan usus yang positif.

Di mana masing-masing terkait dengan penyerapan nutrisi dan keseimbangan hormon yang lebih baik. Kalsium membantu mengatur hormon reproduksi dan mendukung kesehatan tulang.

10. Buah Jeruk


Buah jeruk ini sangat kaya akan vitamin C, yang membantu sistem kekebalan tubuh dan membantu keseimbangan hormon dalam tubuh. Vitamin C berasimilasi dengan zat besi dan mengurangi stres oksidatif, yang mungkin bermanfaat bagi reproduksi.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)