5 Rekomendasi Cat Tembok Anti Bocor, Cocok untuk Segala Cuaca

Selasa, 22 Oktober 2024 - 09:33 WIB
loading...
A A A
3. Nippon Paint Elastex Waterproof 3in1

Nippon Paint Elastex Waterproof 3in1 yang merupakan cat pelapis anti bocor 3in1 ini memiliki bahan dasar latex elastomerik akrilik dan berteknologi Hydro-Flex yang sangat baik dalam mencegah kebocoran hingga me-cover retak rambut pada dinding.

Cat anti bocor yang dapat digunakan sebagai cat dasar dan cat finishing ini mempunyai berbagai kelebihan, di antaranya elastis, tahan air, anti jamur, tahan retak, tahan terhadap alkali, daya rekat sangat kuat, hingga anti lumer atau leleh. Tidak hanya itu, Nippon Paint Elastex Waterproof 3in1 juga memiliki ketahanan yang baik terhadap cuaca ekstrem.

Nippon Paint Elastex Waterproof 3in1 tidak hanya dapat digunakan pada interior, namun juga untuk eksterior. Anda dapat mengaplikasikan cat ini pada tempat-tempat yang sering atau berpotensi mengalami kebocoran, seperti langit-langit, atap, talang atau sambungan, atap genting, seng, asbes atau kayu.

Lalu, dapat pula digunakan pada atap kayu atau beton, tangki air, dan tembok bagian luar. Istimewanya, cat pelapis ini dapat kering sempurna hanya dalam waktu 2 jam saja, lho. Hebat kan?

Tidak perlu bingung di mana membelinya, melalui Tokopedia, Anda bisa membeli produk ini dengan jaminan produk original!

4. Mowilex Waterproof WP02

Mowilex Waterproof WP02 merupakan cat tembok anti air yang diformulasikan untuk iklim ekstrem di Indonesia. Tidak hanya tahan terhadap hujan lebat, cat tembok ini juga dirancang khusus untuk paparan sinar UV.

Mowilex Waterproof WP02 memiliki hasil akhir matt dan tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu 1 kg, 4 kg, serta 20 kg. Tidak hanya itu, cat anti bocor ini juga memiliki berbagai keunggulan, seperti daya tutup baik, kedap air, elastis, daya rekat kuat, tahan di segala cuaca, dan zero voc.

Melihat berbagai keunggulan yang dimiliki, cat ini sangat cocok untuk rumah Anda. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan Mowilex Waterproof WP02 dengan harga terbaik hanya di Tokopedia!
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)