5 Rekomendasi Cat Tembok Anti Bocor, Cocok untuk Segala Cuaca

Selasa, 22 Oktober 2024 - 09:33 WIB
loading...
A A A
5. No Drop Cat Pelapis Anti Bocor

Tidak hanya melindungi dari kebocoran, No Drop yang merupakan cat pelapis anti bocor ini juga tahan di segala cuaca, sehingga anti jamur dan lumut.

Anda juga tidak perlu khawatir warna yang monoton karena No Drop menyediakan berbagai warna dekoratif dan pastinya tidak mudah pudar, memiliki daya tutup baik, bahkan dapat menutup retak. Menariknya, No Drop juga memberikan perlindungan hingga 7 tahun lho!

Tentunya, No Drop bisa Anda dapatkan melalui Tokopedia dengan harga yang bersahabat dan tentunya jaminan produk original.

Nah, untuk bersiap-siap menyambut musim hujan ini, Anda bisa memulainya dengan mengecat rumah dengan cat anti bocor demi keamanan dan kenyamanan keluarga. Jadi, Anda sekeluarga tidak perlu lagi khawatir mengalami kebocoran, air yang merembes ke dinding, hingga tembok lembap dan berjamur.

Tentunya berbagai jenis dan merek cat anti bocor tersebut bisa Anda dapatkan melalui official store Tokopedia . Tidak hanya itu, tersedia juga berbagai produk terbaru Tokopedia yang menambah daftar pilihanmu untuk berbelanja.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera berbelanja di Tokopedia karena Tokopedia selalu ada, selalu bisa!
(skr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)