Ditelepon Prabowo, Giring Ganesha Rela Tunda Konser untuk Jadi Wamen Kebudayaan

Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:20 WIB
loading...
A A A
"Dan senang sekali bisa berdampingan dengan bang Fadli Zon sebagai Menteri karena bang Fadli punya wawasan dan passion juga terhadap kebudayaan dan memang cocok gitu. Pak Prabowo luar biasa mencocokkan bang Fadli dengan saya," tambahnya.



Giring pun harus menunggu sampai hari pelantikan tiba. Bahkan, ia mengaku sempat deg-degan karena merasa bahwa dunia politik begitu dinamis, bisa terjadi perubahan dalam jangka waktu yang begitu singkat.

"Habis itu udah waktu dipanggil ke Kertanegara ya kita udah lumayan lama ya, udah ada pelantikan Presiden ya kita masih deg degan, karena balik lagi di politik kan semua bisa berubah dinamis ya," ungkapnya.

Kemudian setelah Prabowo dilantik sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka jadi Wakil Presiden, Giring akhirnya mendapat pesan WhatsApp dari Mayor Teddy yang saat itu menjadi ajudan Prabowo bahwa dirinya ditunjuk menjadi Wakil Menteri.

"Begitu malam di panggil ke Istana padahal hari Minggu kan selesai pak Prabowo dilantik sama mas Gibran dilantik saya sama istri lagi santai santai di rumah seperti biasa," ujarnya.



"Tiba-tiba mas Teddy WhatsApp, langsung lompat ditunggu jam 8 . Langsung lompat lagi dan akhirnya dipanggil namanya. Wah itu pengalaman yang nggak bisa lupain seumur hidup. Ya perjalanan yang luar biasa saya bersyukur sekali," pungkasnya.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0780 seconds (0.1#10.140)