9 Film Indonesia Tayang November 2024, Ada Santet Segoro Pitu

Senin, 28 Oktober 2024 - 16:20 WIB
loading...
A A A
Sayang, masalah lain muncul hingga menimbulkan kekacauan. Hening yang ketahuan berpacaran diam-diam, Rania yang merebut sahabat karib Ranika, dan Rangga yang tidak memiliki pekerjaan dan menganggap Ranika sebagai pahlawan yang terlambat.

Ketidakharmonisan antara anak-anaknya membuat kesehatan Rahmi semakin memburuk.



5. Wanita Ahli Neraka (14 November)

9 Film Indonesia Tayang November 2024, Ada Santet Segoro Pitu

Foto/IMDb

Dibintangi oleh Oka Antara dan Febby Rastanty, Wanita Ahli Neraka bercerita tentang mahasiswi Farah menikah untuk memenuhi keinginannya mendapatkan surga sesuai keyakinannya. Namun, yang didapatkannya adalah neraka dalam pernikahannya.

Ia menyadari bahwa dirinya adalah bagian dari perjanjian suaminya dengan iblis untuk rencana besarnya. Farah masuk ke dalam situasi yang rumit.

Ia ingin memberontak dan ingin tetap berbakti kepada suaminya agar bisa mendapatkan surga. Surat dari Umi Hanum, gurunya, membuat Farah melawan dan menjadi Wanita Ahli Neraka.

6. Puang Bos (14 November)

9 Film Indonesia Tayang November 2024, Ada Santet Segoro Pitu

Foto/IMDb

Puang Bos menceritakan keluarga pembuat kapal Pinisi tengah dilanda konflik. Sang pewaris tunggal, Dewa Rucci, tak mau meneruskan usaha Puang Sinar, ayahnya.

Ia sibuk mengendarai sepeda motor bersama teman-temannya. Di sisi lain, kayu Na'nasa sebagai bahan baku kapal Pinisi tengah mengalami krisis. Dewa Rucci kembali bertemu dengan Pertiwi, cinta masa lalunya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)