Tahun Baru, Ahmad Abdul Lebih Memilih Kerja

Kamis, 26 Desember 2019 - 20:30 WIB
Tahun Baru, Ahmad Abdul Lebih Memilih Kerja
Tahun Baru, Ahmad Abdul Lebih Memilih Kerja
A A A
JAKARTA - Pergantian tahun kerap dirayakan dengan berlibur, mengunjungi sejumlah tempat wisata di dalam maupun luar negeri. Begitu juga yang dilakukan sejumlah artis Tanah Air. Mereka memilih untuk melewatkan momen pergantian tahun bersama keluarga tercinta dan sahabat dengan menyambangi suatu destinasi.

Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk solois Ahmad Abdul. Jika artis lainnya sudah merencanakan liburan, jebolan Indonesian Idol 2018 itu justru belum memiliki rencana tahun baru.

"Tahun baru di rumah kayanya. Kalau ada job ya Alhamdulillah. Kalau nggak ya di rumah. Biasanya kerja. Kan aku nyanyi juga, selingan selain ngantor. Ngantornya libur, nyanyinya jalan terus," kata Abdul.

Pelantun Tell Me Something itu tidak memiliki impian liburan tahun barun seperti kebanyakan artis pada umumnya. Abdul justru menginginkan untuk tetap bekerja saat tahun baru. Selain dapat mengumpulkan pundi-pundi dengan jumlah yang lebih besar dari biasanya, di momen tersebut dia bisa menghibur banyak orang yang menyaksikan penampilannya.

"Sejauh ini belum ada. Nggak ada aku impian liburan tahun baru. Aku pokoknya kalau ada yang ngajakin ke sini ayo, nggak ya sudah. Nggak punya rencana pengen ke Eropa nih, nggak tuh. Buang-buang duit," ungkapnya.

"Kegiatan tahun baru sih sejauh ini pengennya kerja. Tahun baru itu lebarannya para musisi kan. Kita hari raya lah. Kalau dapet tuh lumayan dan bisa ini sih, bisa bikin orang tambah senang juga. Karena semenjak nyanyi, dulu tiap tahun baru pasti main. Kalau nggak main ya tahun ini doang. Kalau pun nggak main, nggak apa-apa. Aku di rumah aja. Santai," tegasnya.

Abdul mengaku pada dasarnya dia bukan orang yang suka keramaian saat tahun baru. Jika memiliki waktu libur, dirinya memilih untuk beristirahat di rumah dan memanfaatkan waktunya untuk melakukan kegiatan yang dia suka, seperti bermain game hingga membuat lagu.

"Main game, bikin lagu, bakar sosis. Tahun lalu malah ngejobnya kaya akustik, sore gitu. Jadi malamnya bisa di rumah. Aku juga males kalau mau keluar tahun baru, ramai banget soalnya. Nggak kuat aku, hectic gitu. Kadang kalau libur mendingan istirahat. Kadang kalau benar-benar males banget, mau bangun aja males. Maksudnya orangnya nggak ngeplaning gitu lho," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5660 seconds (0.1#10.140)