Duel Mahadaya Spesial Tahun Baru Tampilkan Aksi Nekat Magician

Rabu, 01 Januari 2020 - 00:58 WIB
Duel Mahadaya Spesial Tahun Baru Tampilkan Aksi Nekat Magician
Duel Mahadaya Spesial Tahun Baru Tampilkan Aksi Nekat Magician
A A A
JAKARTA - Merayakan pergantian tahun dari 2019 ke 2020, RCTI menggelar Duel Mahadaya Spesial Tahun Baru yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Selasa (31/12/19). Duel ini menampilkan Master Limbad dan Oge Arthemus dari Indonesia dan Space Cowboy dan Zoey L’Amore dari Australia. Acara ini dipandu Robby Purba dan disiarkan secara langsung RCTI pada pukul 23.00 WIB.

Yang menarik, untuk kali pertama, Limbad mengeluarkan suaranya di acara ini. Meski tidak berbicara secara langsung, tapi, Limbad yang selama ini dikenal tidak mau bicara, mengeluarkan suara tertawa. Robby yang menjadi host acara ini pun mengatakan, mereka membuka 2020 dengan suara tawa Limbad.

Duel Mahadaya Spesial Tahun Baru ini menyajikan adu nyali dan kekuatan antara para magician. Di sejumlah aksi berbahaya, Limbad harus berhadapan dengan pasangan Space Cowboy dan Zoey L’Amore yang memang dikenal suka beraksi maut. Space Cowboy, misalnya, memperlihatkan kemampuannya dengan gergaji mesin dan sepeda roda satu yang sangat tinggi. Dia kemudian menelan balon dan kemudian memasukkan pedang ke dalam mulutnya. Dia pun berhasil meletuskan balon di dalam tubuhnya dan mengangkatnya keluar dengan pedang tersebut.

Sementara, aksi Zoey pun tak kalah maut. Dia berhasil menghentikan kipas angin dengan lidahnya. Dia juga naik tangga pedang tanpa terluka. Dia lantas turun dari tangga itu dengan dua pedang yang ditumpuk di mulutnya.

Namun, ketegangan juga memuncak ketika Limbad yang tak mau kalah dengan aksi dua magician asal Australia itu memulai aksinya. Awalnya, dia makan paku. Kemudian, dia menghidupkan kipas angin bermata pedang. Limbad mematikan putaran kipas itu dengan tangan, pipi dan juga lidahnya. Limbad juga tidur dengan dibebani tiga lapis batako di atas papan dengan paku-paku tajam. Space Cowboy kemudian menghantamkan sebuah palu besar ke arah batako itu. Batako itu remuk dan Limbad masih baik-baik saja.

Selain aksi berbahaya, Duel Mahadaya Spesial Tahun Baru ini juga menampilkan adu kecepatan antara Zoey dan Oge. Mereka harus adu cepat untuk melepaskan diri dari straight jacket. Adu cepat ini dimenangkan Oge. Sementara, Oge kalah dari Space Cowboy dalam adu cepat melepaskan diri dari bidikan anak panah.

Acara ini juga dimeriahkan dengan aksi kembang api yang meriah ketika waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB. Ini menandai berakhirnya 2019 dan dimulainya 2020. Robby kemudian mengumumkan bahwa RCTI telah resmi menjadi broadcaster Euro 2020.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8608 seconds (0.1#10.140)