Sambut Tahun Baru Imlek 2020, Pomelo Rilis Koleksi Spesial

Rabu, 08 Januari 2020 - 03:13 WIB
Sambut Tahun Baru Imlek 2020, Pomelo Rilis Koleksi Spesial
Sambut Tahun Baru Imlek 2020, Pomelo Rilis Koleksi Spesial
A A A
JAKARTA - Pilihan fesyen untuk menyambut hari besar bukanlah hal yang mudah bagi sebagian besar orang. Oleh karena itu, platform fesyen omnichannel asal Asia, Pomelo membantu pelanggan Indonesia untuk mempersiapkan diri dari jauh hari dalam rangka menyambut tahun baru Imlek dengan merilis Chinese New Year 2020 Collection.

Memadukan unsur tradisional dengan sentuhan gaya modern terkini, koleksi spesial dari Pomelo ini mengambil inspirasi dari keindahan alam musim semi di lukisan China klasik yang identik dengan awal baru. Aneka warna cerah seperti merah, biru, hijau, serta putih pun siap menemani awal tahun dengan keberuntungan dan gaya stylish.

Terdiri atas 100+ pilihan gaya, koleksi ini terdiri atas dress, jumpsuit, blus, blazer hingga aksesoris, sepatu, dan tas. Koleksi ini diciptakan untuk wanita masa kini yang ingin tetap mengenakan detail warisan budaya seperti motif floral, kerah mandarin, atau frog knot button dalam balutan siluet modern.

Tak ketinggalan, pelanggan juga dapat menantikan angpao berupa voucher di website serta aplikasi Pomelo untuk setiap pembelian Chinese New Year 2020 Collection.

Pilihan gaya festive ini dapat dimiliki dengan rentang harga mulai dari Rp219.000. Koleksi ini sudah tersedia sejak 6 Januari 2020.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4133 seconds (0.1#10.140)