alexametrics

Critics Choice Awards 2020

Kilauan Anting Jadi Pusat Perhatian di Red Carpet

loading...
Kilauan Anting Jadi Pusat Perhatian di Red Carpet
Dalam gelaran red carpet Critics Choice Awards 2020 perhiasan anting dianggap paling menarik atensi. Foto-Foto/Hollywoodreporter.com
A+ A-
SANTA MONICA - Tak hanya busana, aksesori yang dikenakan para bintang dunia saat hadir pada malam anugerah Critics Choice Awards 2020 di Santa Monica, California, Minggu (12/1) malam waktu setempat, juga ikut mencuri perhatian.

Namun, tidak seperti pada ajang Golden Globe Awards 2020 pekan lalu di mana kalung menjadi aksesori yang "naik daun", dalam gelaran red carpet Critics Choice Awards kali ini perhiasan antinglah yang dianggap paling menarik atensi. Banyak bintang wanita datang dengan hiasan shoulder-dusting earrings nan menawan. Siapa saja mereka?

Berikut nama-nama tenar yang kedapatan datang dengan hiasan anting menjuntai yang terbuat dari batu-batu pualam berharga mahal, seperti dikutip dari laman hollywoodreporter.com, Senin (13/1).



1. Florence Pugh
Kilauan Anting Jadi Pusat Perhatian di Red Carpet

Pemain film The Little Women yang akan menjadi model cover majalah Vogue edisi Februari 2020 ini datang ke perhelatan Critics Choice dengan memakai gaun silver dari Prada, dipadankan dengan anting berlian Saguaro keluaran butik Messika, Paris. Anting-anting ini terbuat dari 536 potongan batu marquise dan berlian seberat 11,1 karat. Tajuk Saguaro yang disematkan pada item satu ini diambil dari nama pohon kaktus saguaro yang banyak tumbuh di gurun pasir di barat daya Amerika Serikat dan Meksiko.

2. Awkwafina
Kilauan Anting Jadi Pusat Perhatian di Red Carpet

Dengan memakai gaun silk-chiffon warna marigold rancangan terbaru Elie Saab, Awkwafina tampil semakin memesona berkat anting yang dipakainya malam itu. Anting-anting ini dirancang oleh desainer perhiasan asal Los Angeles, Irene Neuwirth. Aksesori telinga berbentuk kembang tersebut terbuat dari batu permata jenis rhodochrosite dan tourmalines berwarna merah muda, kuning, serta hijau. Secara total, nominator penghargaan best actress berkat film The Farewell ini memakai anting berlian seberat 70,55 karat yang dipadu dengan emas kuning 18 karat.

3. Sarah Snook
Kilauan Anting Jadi Pusat Perhatian di Red Carpet

Pemain film Succession, Sarah Snook, memang berasal dari Australia, tapi ia justru lebih suka memakai karya para perancang Inggris untuk tampil memukau pada malam anugerah Critics Choice Awards 2020. Malam itu, Sarah memakai gaun berkilau dengan potongan V-neck rendah keluaran rumah mode Galvan, London. Sebagai padanannya, sang aktris mengenakan anting panjang rancangan Asprey yang juga berasal dari London. Anting Sarah terbuat dari 10 pear-shaped diamonds dan 22 marquise-cut diamonds yang dipadu dengan platinum. Nilainya mencapai 50 karat dengan harga fantastis USD1 juta.

4. Lupita Nyong'o
Kilauan Anting Jadi Pusat Perhatian di Red Carpet

Anting berlian yang memadukan warna cokelat dan kuning milik butik perhiasan Pomellato tampak serasi dipadankan dengan gaun yang Lupita pakai. Gaun itu dibuat secara custom dari bahan kulit dan silk-georgette oleh Michael Kors. Anting berlian yang diberi nama Tango itu memiliki berat 4,50 karat yang dipadukan dengan plat perak warna rose gold seberat 18 karat. Harga anting ini mencapai USD18.800.

5. Cynthia Erivo
Kilauan Anting Jadi Pusat Perhatian di Red Carpet

Nominator penghargaan best actress dalam Critics Choice untuk film Harriet ini menjadi favorit netizen di media soial saat tampil di gelaran red carpet. Malam itu Cynthia mengenakan gaun couture dengan detail mosaik rancangan Fendi, yang dipadukan dengan anting Cross River Tassel karya David Webb. Anting ini terbuat dari potongan batu marquise dan brilliant yang dipadukan dengan emas kuning 18 karat serta platinum.

6. Kristen Bell
Kilauan Anting Jadi Pusat Perhatian di Red Carpet

Bintang The Good Place ini malam itu tampak memadankan jumspsuit asimetris berbahan sutra rancangan Cong Tri dengan anting berlian Long Drop kembar keluaran butik perhiasan Forevermark. Anting berlian putih ini memiliki berat 13,03 karat yang dipadukan dengan emas putih 18 karat.

7. Jennifer Lopez
Kilauan Anting Jadi Pusat Perhatian di Red Carpet

J-Lo yang dalam Critics Choice Awards 2020 menjadi nominator penerima penghargaan untuk kategori pemeran pendukung wanita berkat film Hustlers, tampil dalam balutan gaun yang sleek dan chic berwarna sampanye rancangan Georges Hobeika. Sebagai padanannya, J-Lo memilih anting berlian keluaran rumah mode favoritnya, Harry Winston. Ia memilih sepasang anting berlian chandelier vintage keluaran tahun 1972 yang memiliki berat 29,59 karat yang dipadu dengan platinum.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak