Balenciaga Rilis Koleksi Tas Hello Kitty

Selasa, 14 Januari 2020 - 18:30 WIB
Balenciaga Rilis Koleksi Tas Hello Kitty
Balenciaga Rilis Koleksi Tas Hello Kitty
A A A
JAKARTA - Balenciaga merilis koleksi tas terbaru. Tas klasik jenis ville ini memiliki desain Hello Kitty yang ikonik. Sebelumnya tas tangan tersebut telah dipamerkan dalam peragaan busana tahunan Paris Fashion Week yang berlangsung baru-baru ini.

Dilansir dari laman Nextshark, tas Hello Kitty tersedia dalam berbagai pilihan warna yakni pink, putih, dan hitam. Tas ini menampilkan telinga, kumis, serta pita merah khas Hello Kitty. Di peragaan busana tersebut, para model tampil dengan menjinjing tas berbahan kulit itu.

Koleksi tas ini dibanderol harga USD2.590 atau setara dengan Rp35.634.204. Koleksi tersebut merupkan kolaborasi antara rumah mode Balenciaga dengan karakter Hello Kitty. Selain tas, kolaborasi dua brand itu juga menghasilkan sejumlah aksesori menarik lain mulai dudukan telepon, tote bag XXS, tas kamera XS, dan topi XXS.

Menurut laporan Fox News, karakter Hello Kitty yang diciptakan oleh Yuko Shimizu pada 1974 dimulai dengan menghiasi dompet koin, kemudian berbagai barang lain seperti skateboard dan sepatu kets hingga kamera polaroid serta pembersih udara.

Koleksi tas Hello Kitty Balenciaga akan tersedia di seluruh dunia pada 27 Januari mendatang. Sementara untuk preorder sudah bisa dilakukan sejak 9 Januari lalu secara online di situs resmi Balenciaga.

Ini bukan kali pertama Hello Kitty menginspirasi industi mode. Di sisi lain, dunia mode juga menyukai kolaborasi budaya pop akhir-akhir ini, di mana sejumlah brand dunia berkolaborasi dengan karakter ikonik seperti Levi's dengan Stranger Things hingga Good Luck Trolls dengan Moschino.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7518 seconds (0.1#10.140)