alexametrics

MNC Pictures Rilis Trailer dan Poster Resmi Toko Barang Mantan

loading...
MNC Pictures Rilis Trailer dan Poster Resmi Toko Barang Mantan
Rumah produksi MNC Pictures merilis video trailer dan poster resmi film Toko Barang Mantan. / Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures merilis video trailer dan poster resmi film Toko Barang Mantan. Video trailer menampilkan bintang utama Reza Rahadian yang memerankan Tristan yang mempunyai dan menjaga Toko Barang Mantan.

Mengenai Toko Barang Mantan, Kreatif Produser MNC Pictures, Lukman Sardi mengungkapkan bahwa dari awal MNC Pictures memiliki keinginan membuat film yang dekat dengan masyarakat. "Dan film ini ceritanya related banget sama masyarakat," lanjutnya saat perilisan video trailer dan poster resmi Toko Barang Mantan di M Blok, Jakarta, Selasa (14/1).

Dalam film ini, Reza tampil berbeda dengan rambut gondrong dan bergaya urakan. Terlihat juga Dea Panendra dan Iedil Dzuhri, masing-masing berperan sebagai Amel dan Rio. Mereka menjadi seorang penjaga toko sekaligus sahabat Tristan.



Suasana lucu sering ditemui di toko tersebut, karena mereka yang menjual barang pemberian mantan harus menceritakan kisah di balik barang tersebut. Hal ini membuat banyak kejutan yang sering ditemui setiap kali barang mantan di jual.

Official trailer Toko Barang Mantan juga dapat disaksikan di akun YouTube MNCP Movie. Film komedi romantis ini mengambil latar yang unik yaitu kisah seorang pemilik toko yang menjual barang-barang dari mantan kekasihnya beserta ceritanya.

"Jadi awal terinspirasi idenya dari teman-teman di MNC. Waktu itu dari judulnya saja sudah bisa diangkat. Genrenya komedi romantis dan pastinya sangat menyenangkan. Komedi romantis tidak ada tekanan dari siapapun untuk harus lucu jadi mengalir dengan ringan aja. Paling tidak bisa tertawa saja," ujar penulis skenario Titien Wattimena.

Film Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan, mahasiswa abadi dengan skripsi yang tak kunjung selesai dan asyik mengurus bisnis kecil-kecilannya yakni Toko Barang Mantan. Namun, ketika Laras yang diperankan Marsha Timothy, kasih tak sampainya di masa kuliah datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya, dunia Tristan menjadi jungkir balik. Dia harus menghadapi dilema sulit sepanjang hidupnya.

"Film ini ngajarin kalau bisa mantan itu kalau enggak penting-penting amat bisa disimpen dalem hati. Kalau nonton nanti pasti akan inget mantan. Idenya sendiri udah menarik jadi semua mengalir dan menyenangkan. Ceritanya sendiri enggak ada yang bisa nyamain, benar-benar enggak ada. Orisinal banget," papar sang sutradara, Viva Westi.

Toko Barang Mantan diperankan sejumlah bintang ternama Tanah Air. Selain Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, dan Iedil Dzuhri, film ini juga menghadirkan Roy Marten, Widi Mulia, Shifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chow, Stella Cornela, Martin, Ibob serta Cemen. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 20 Februari 2020 mendatang.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak