Bintang Film Temen Kondangan Gerebek Kondangan di Solo dan Yogja

Senin, 27 Januari 2020 - 16:30 WIB
Bintang Film Temen Kondangan Gerebek Kondangan di Solo dan Yogja
Bintang Film Temen Kondangan Gerebek Kondangan di Solo dan Yogja
A A A
JAKARTA - Prisia Nasution, Olivia Jensen, Kevin Julio, dan Sahira Anjani yang merupakan bintang film Temen Kondangan secara mengejutkan melakukan gerebek kondangan di dua kota, Solo dan Yogjakarta. Pasangan menikah yang tidak tahu kehadiran para artis ini pun terkejut dan menyambut gembira.

Gerebek kondangan merupakan bagian dari promo film produksi terbaru MNC Pictures yang akan tayang pada Kamis, 30 Januari 2020.

Sebelum menggerebek para mempelai, keempat pemeran utama Temen Kondangan ini menyamar jadi bagian dari event organizer. Tapi, penyamaran para pemain langsung diketahui. Tak heran jika mereka langsung diminta foto bareng para tamu undangan.
Bintang Film Temen Kondangan Gerebek Kondangan di Solo dan Yogja

Situasi kocak ini juga dapat terlihat di film, di mana keadaan kondangan ditangkap senatural mungkin. Selain gerebek kondangan yang tak terduga tersebut, keempat pemeran itu juga menyambangi Central Park, The Park Mall Solo pada 25 Januari dan Atrium Jogja City Mall pada 26 Januari 2020.

Film bergenre komedi ini disutradarai Iip Sariful Hanan dan dibintangi Gading Marten dan Prisia Nasution telah menjalani syuting selama 24 hari, dengan total 12 hari di ballroom pernikahan, 4 hari di lobby pernikahan untuk menggambarkan satu hari kondangan penuh kekacauan. Sisanya diambil di luar set pernikahan, salah satu yang terbesar adalah danau yang akan menjadi puncak film.

Selain Gading dan Prisia, film ini juga diramaikan oleh kehadiran Samuel Rizal, Olivia Jensen, Kevin Julio, Reza Nangin, Yeslin Wang dan pemain lainnya. (Baca juga: Daftar Pemenang Grammy Awards 2020 ).
Bintang Film Temen Kondangan Gerebek Kondangan di Solo dan Yogja

Temen Kondangan bercerita tentang situasi unik yang dialami Putri (Prisia Nasution), seorang selebgram yang diundang oleh mantannya, Dheni (Samuel Rizal) untuk datang ke pernikahannya. Putri mengharamkan datang sendiri ke pernikahan mantan. Baginya, citra diri adalah yang utama. Dengan masih berpegang teguh pada prinsipnya, Putri memutuskan mencari pendamping untuk kondangan, yang dijamin tidak akan bikin baper.

Pilihan pertama jatuh Juna (Kevin Julio), professional yang biasa menemani orang kondangan. Tidak perlu bayar, bagi Juna yang penting dirinya bisa menghadiri pesta dan makan-makan. Sayang ketika dihubungi Putri, Juna tidak memberikan respon. Akibatnya, Putri tergoda mengajak Galih (Gading Marten), bosnya yang karismatik dan ganteng. Ia sempat mengajaknya, meski akhirnya mengklarifikasi bahwa ia hanya bercanda. Pada akhirnya, pilihan jatuh pada Yusuf (Reza Nangin), seorang vokalis band yang ternyata teman sekelas jaman SMA.
Bintang Film Temen Kondangan Gerebek Kondangan di Solo dan Yogja

Putri tidak terlalu kenal Yusuf, yang artinya kenalan lain juga tidak akan mengenali dia. Terkait ajakan Putri, Yusuf langsung menyanggupi. Tak disangka di hari pernikahan sang mantan, kejadian lucu dan menghebohkan terjadi. Bukan cuma satu, Putri jadi harus menghadapi tiga laki-laki yang ternyata punya agenda masing-masing. Yusuf diam-diam menyukai Putri sejak lama dan berencana melakukan confession kepada pujaan hatinya.

Sedangkan Galih, sang bos malah hendak menyabotase pernikahan tersebut karena masih mempunyai masalah pribadi yang terpendam dengan calon mempelai. Ditambah lagi Juna, sang wedding crasher yang sering mengacaukan pernikahan. Banyak lagi rahasia dan misteri yang bakal terungkap.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5786 seconds (0.1#10.140)