Vokalis Megadeth, Dave Mustaine: Saya 100% Bebas Kanker

Selasa, 04 Februari 2020 - 22:30 WIB
Vokalis Megadeth, Dave Mustaine: Saya 100% Bebas Kanker
Vokalis Megadeth, Dave Mustaine: Saya 100% Bebas Kanker
A A A
LONDON - Vokalis dan gitaris Megadeth Dave Mustaine mengumumkan bahwa dirinya 100% bebas kanker tenggorokan, setelah tahun lalu didiagnosis menderita salah satu penyakit mematikan ini. Kabar baik ini diungkap saat grup musik rock ini tampil di Wembley Arena London pada Jumat (31/2020) lalu.

“Pada 16 Oktober, saya pergi menemui dokter, dan dia berkata, 'Kamu 100 persen bebas dari kanker. Senang rasanya bisa datang ke sini dan berdiri di panggung ini di depan begitu banyak teman lama saya di London,” kata Dave.

Ketika dinyatakan sembuh, Dave kemudian bergabung dengan teman bandnya untuk penampilan live pertama di Five Finger Death Punch di Hartwell Arena di Helsinki, Finlandia.

Bassis band, David Ellefson yang membentuk band dengan Dave pada 1983 juga menggunakan Facebook untuk berterima kasih kepada penggemar mereka atas doa mereka yang katanya 'pasti berhasil', dan mengakui bahwa pemilik album So Far, So Good... So What! Ini merasa 'sangat berterima kasih' karena mereka bisa bersatu kembali.

“Ini adalah foto dari pertunjukan pembuka tur malam ini di Helsinki yang dipenuhi dengan rasa terima kasih yang luar biasa dari kami berempat atas kembalinya kesehatan Dave, dan hak istimewa bagi kami untuk tampil untuk Anda lagi,” terang David.

“Hidup adalah hadiah dan kesehatan kita sangat berharga. Terima kasih atas semua doa dan dukungannya kepada Dave dan perkemahan @megadeth beberapa bulan terakhir ini .... mereka pasti berhasil!,” tambahnya.

“Kami diberkati untuk merayakan dekade baru ini dengan tur terjual habis di seluruh Eropa! Semoga bisa melihat Anda di sana. Semoga berhasil ... # 5fdp #megadeth #badwolves (Foto oleh @rockaroundtblog),” tutup David di media sosial.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5178 seconds (0.1#10.140)