Ingin Tetap Produktif saat WFH, Ikuti Enam Tips Simpel Ini

Rabu, 15 April 2020 - 00:10 WIB
loading...
A A A
Untuk melakukan hal ini, banyak banget pilihan aplikasi yang bisa dimanfaatkan, mulai dari Whatsapp call, Google Hangout, Skype, dan sebagainya. Agar komunikasi bisa lebih lancar, tidak ada salahnya menggunakan Airpods Pro True Wireless Stereo (TWS) dari Apple.

Sebagai penyempurnaan Airpods generasi sebelumnya, Apple menambahkan earbuds agar saat dipakai olahraga atau aktivitas yang membutuhkan mobilitas tinggi, earphone tidak mudah jatuh. AirPods Pro merupakan satu-satunya headphone in-ear dengan peredam kebisingan aktif yang terus beradaptasi di telinga yang pas dikenakan. Peredam suara ini berfungsi untuk mencegah masuknya suara dari luar sehingga suara yang dihasilkan jadi lebih fokus.

4. Jangan Lupa Istirahat

Semangat boleh, cuma jangan lupa istirahat juga. Tentukan waktu istirahat untuk rehat sejenak dari tuntutan pekerjaan. Sambil makan siang, main game sebentar, atau nonton satu episode Crashing Landing on You di Netflix dengan iPad 7 dari Apple.

Soal ketajaman warna dan gambar, iPad 7 generasi terbaru ini memang enggak diragukan lagi. Dilengkapi layar Retina 10,2 inci yang lebih besar performa luar biasa chip A10 Fusion bikin iPad 7 jadi solusi buat Anda yang harus multitasking ketika di rumah.

Tablet iPad 7 juga kompatibel dengan smart keyboard dari Apple, Apple Pencil, dan stick bluetooth PlayStation 4. Jadi makin nyaman nge-game di iPad 7. Dengan kekuatan baterai hingga 10 jam, Anda dapat melakukan semuanya dengan satu kali pengisian daya.

5. Selesai Kerja, Sempatkan Olahraga

Keadaan terpaksa di rumah mungkin bikin Anda enggak bisa berolahraga outdoor seperti berlari, futsal, basket, atau jenis olahraga luar ruang lainnya. Tapi di rumah aja Anda bisa olahraga juga, seperti sit up, pull up, yoga, gym, treadmill, atau renang.

Supaya olahraga Anda dapat terukur, Anda bisa menggunakan smartwatch Garmin Venu. Teknologi smartwatch dapat merekam 15 aktivitas olahraga, mulai dari running, gym, renang, yoga, dan masih banyak lagi. Selain itu smartwatch juga memiliki fitur stress tracking yang dapat mendeteksi beban fisik atau emosional dari aktivitas sepanjang hari.

Selain itu smartwatch ini juga menampilkan latihan kardio yang mudah diikuti, beranimasi, latihan kekuatan, yoga dan pilates yang bisa Anda lihat di layar jam. Pilih dari latihan animasi yang dimuat sebelumnya, atau download lebih banyak dari komunitas online Garmin Connect.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)