Ingin Tetap Produktif saat WFH, Ikuti Enam Tips Simpel Ini

Rabu, 15 April 2020 - 00:10 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya olahraga, smartwatch stylish ini bahkan menawarkan berbagai latihan teknik pernapasan. Saat ingin bersantai atau fokus, kamu dapat memulai aktivitas pernapasan, dan jam ini akan melacak stres dan pola pernapasan. Kerennya lagi Anda bisa dengan mudah mengunduh lagu ke Garmin Venu, termasuk playlist dari akun Spotify dan mengkoneksikannya juga dengan wireless headphones untuk mendengarkan musik tanpa smartphone.

6. Lakukan Sesuatu yang Baru

WFH memungkinkan Anda mengatur waktu lebih fleksibel. enggak cuma kerja, sebenarnya Anda bisa melakukan banyak aktivitas seru lain di rumah. Cobalah mengerjakan sesuatu di luar zona nyaman. Misalnya memasak, berolahraga, atau menata kembali ruang di rumah yang berantakan.

Abadikan aktivitas seru di rumah dengan GoPro Hero 8 Black. Fitur HyperSmooth yang menjadi keunggulan Hero 7 seri GoPro sebelumnya, diperbarui GoPro di kamera aksi teranyarnya ini. Sehingga merekam momen yang memacu adrenaline akan lebih smooth. Yang lebih mengagumkan, Hero 8 juga dilengkapi teknologi yang berfungsi sebagai stabilisator guna menghasilkan video yang lebih baik dan mereduksi suara angin.

Itulah enam tips agar WFH makin produktif. Semua gadget lifestyle yang Anda butuhkan tersedia di situs eraspace.com. Eraspace merupakan lifestyle dan smart retailer terbesar di Indonesia yang memberikan pelayanan istimewa melalui pengalaman terintegrasi dengan retail Erajaya Group (Erafone, iBox dan Urban Republic). Melalui Eraspace, Anda bisa berbelanja produk original dan bergaransi dengan berbagai metode pembayaran dari rumah, serta terdapat banyak bonus dan promo cashback.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)