Pesan BCL pada Sahabat: Jaga dan Sayangi Keluarga

Rabu, 19 Februari 2020 - 12:38 WIB
Pesan BCL pada Sahabat: Jaga dan Sayangi Keluarga
Pesan BCL pada Sahabat: Jaga dan Sayangi Keluarga
A A A
JAKARTA - Duka yang mendalam dirasakan Bunga Citra Lestari (BCL) atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, kemarin sekitar pukul 04.00 WIB akibat serangan jantung. Di tengah-tengah duka dan rasa sedihnya, Bunga sempat berpesan kepada para sahabatnya untuk menjaga keluarga mereka.

Hal itu diungkapkan Bunga kepada aktris Titi Kamal. Titi mengatakan bahwa saat melayat Ashraf ke rumah duka, Bunga berpesan kepadanya untuk saling menjaga dan menyayangi keluarga sebaik mungkin. Pesan tersebut menurut Titi akan dikenangnya sampai kapanpun.

"Sehabis melayat Ashraf ke rumah Unge tadi, dia hanya ucapkan satu kalimat yang akan aku kenang sampai kapanpun, "Ti, jaga dan sayangi keluarga lo sampai kapanpun, coz we never know what will happen tomorrow"," tulis Titi Kamal melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Istri Christian Sugiono itu tidak lupa berterima kasih kepada Bunga dan mencoba memeluknya untuk memberikan kekuatan.

Lebih lanjut Titi Kamal berdoa untuk Bunga dan buah hatinya, Noah, agar sabar dan bisa melewati hari-hari yang berat.

Sementara itu, Titi menilai Ashraf merupakan sosok ayah dan suami yang baik. "Thank you Nge, aku langsung peluk dia dan mencoba memberikan kekuatan, semoga Unge bisa melewati semua hal ini dengan sabar dan tabah. Jaga Noah, anak yang baik, tampan, dewasa, pintar, amanah terindah dari Allah. Ashraf juga ayah dan suami yang baik, begitu juga sebaliknya. Mereka membuktikan cinta sejati benar-benar ada," lanjut ibu dua anak itu.

"Yang bisa kita lakukan sekarang, jaga dan sayangi keluarga kita, titipan Allah, seolah kita akan terpisahkan kapan saja, setiap detik, setiap menit waktu berharga. Semoga Allah memberikan tempat terindah untuk Ashraf. Ayah dan suami yang baik. Langsung teringat sama keluarga kecilku, dan juga mama (papa sudah ga ada) titipan Allah yang sangat berharga, semoga aku bisa terus jaga mereka sampai maut memisahkan. Amin," pungkas Titi. (Baca Juga: Duka Artis Malaysia Atas Berpulangnya Ashraf)

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2). Ashraf menghembuskan napas terakhir di usia 40 tahun akibat serangan jantung, yang sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5935 seconds (0.1#10.140)