Ari Lasso Kehilangan Sosok Ramah dan Cinta Keluarga

Rabu, 19 Februari 2020 - 19:07 WIB
Ari Lasso Kehilangan Sosok Ramah dan Cinta Keluarga
Ari Lasso Kehilangan Sosok Ramah dan Cinta Keluarga
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso mengenang sosok Ashraf Sinclair sebagai pribadi yang baik dan ramah kepada semua orang, termasuk dirinya. Karena itu, berpulangnya Ashraf kemarin meninggalkan duka mendalam.

"Dia ramah sekali pada semua orang dan cinta keluarganya. Jadi aku kehilangan sosok orang yang ramah seperti dia," ujar Ari seusai jumpa pers Grandfinal Indonesian Idol 2020 di Tower 1 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (19/2).

Mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku, kaget mendengar kabar berpulangnya Ashraf melalui grup WhatsApp Indonesian Idol. Hanya, kemarin dia belum sempat melawat dan memberikan support sekaligus doa bagi Bunga Citra Lestari beserta keluarga karena harus mengisi acara di Kota Yogyakarta.

"Aku pas dengar kabar Ashraf berpulang itu terkejut. Kemarin belum sempat (melawat) karena manggung di sebuah acara di Yogyakarta. Makanya aku mau ke sana (rumah duka) habis ini," tuturnya.

Suami Vita Dessy itu turut menyampaikan rasa belasungkawa atas kemalangan yang menimpa rekannya sesama juri Indonesian Idol, yang harus ditinggal sosok suami penyayang.

"Tentu bukan hal mudah ditinggal orang yang dikasihi. Makanya aku berdoa agar Unge diberi kekuatan dan semangat untuk terus menjalani hidup ini," ungkapnya.

Nama Ashraf Sinclair dikenal sebagai bintang sinetron dan film layar lebar asal Malaysia kelahiran 18 September 1979. Dia menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 dan di usia 11 tahun pernikahan sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

Pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Bin Mochamed Sinclair itu meninggal akibat serangan jantung pada Selasa (18/2) sekitar pukul 04.00 WIB di rumah sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta, dan jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1716 seconds (0.1#10.140)