alexametrics

Ashraf Sinclair Berpulang

Ari Lasso Kehilangan Sosok Ramah dan Cinta Keluarga

loading...
Ari Lasso Kehilangan Sosok Ramah dan Cinta Keluarga
enyanyi Ari Lasso mengenang sosok Ashraf Sinclair sebagai pribadi yang baik dan ramah kepada semua orang, termasuk dirinya. Foto/Dok. Instagram Ari Lasso
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso mengenang sosok Ashraf Sinclair sebagai pribadi yang baik dan ramah kepada semua orang, termasuk dirinya. Karena itu, berpulangnya Ashraf kemarin meninggalkan duka mendalam.

"Dia ramah sekali pada semua orang dan cinta keluarganya. Jadi aku kehilangan sosok orang yang ramah seperti dia," ujar Ari seusai jumpa pers Grandfinal Indonesian Idol 2020 di Tower 1 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (19/2).

Mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku, kaget mendengar kabar berpulangnya Ashraf melalui grup WhatsApp Indonesian Idol. Hanya, kemarin dia belum sempat melawat dan memberikan support sekaligus doa bagi Bunga Citra Lestari beserta keluarga karena harus mengisi acara di Kota Yogyakarta.



"Aku pas dengar kabar Ashraf berpulang itu terkejut. Kemarin belum sempat (melawat) karena manggung di sebuah acara di Yogyakarta. Makanya aku mau ke sana (rumah duka) habis ini," tuturnya.

Suami Vita Dessy itu turut menyampaikan rasa belasungkawa atas kemalangan yang menimpa rekannya sesama juri Indonesian Idol, yang harus ditinggal sosok suami penyayang.

"Tentu bukan hal mudah ditinggal orang yang dikasihi. Makanya aku berdoa agar Unge diberi kekuatan dan semangat untuk terus menjalani hidup ini," ungkapnya.

Nama Ashraf Sinclair dikenal sebagai bintang sinetron dan film layar lebar asal Malaysia kelahiran 18 September 1979. Dia menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 dan di usia 11 tahun pernikahan sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

Pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Bin Mochamed Sinclair itu meninggal akibat serangan jantung pada Selasa (18/2) sekitar pukul 04.00 WIB di rumah sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta, dan jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak