alexametrics

Owen Wilson Diduga Perankan Kang the Conqueror di Serial Loki

loading...
Owen Wilson Diduga Perankan Kang the Conqueror di Serial Loki
Owen Wilson diduga akan memerankan tokoh Kang the Conqueror yang bisa menjadi karakter antagonis utama di serial Loki yang tayang di Disney tahun depan. (KOMBO)
A+ A-
Beberapa pekan lalu diketahui jika Owen Wilson bergabung dengan serial Loki yang tayang di Disney+. Di serial ini, dia akan menjadi lawan main pemeran Loki di Marvel Cinematic Universe (MCU), Tom Hiddleston. Sampai saat ini, Marvel Studios belum mengonfirmasi keterlibatan Owen di serial tersebut.

Ini artinya, peran Owen di serial ini belum diungkap. Meski begitu, hal ini menimbulkan spekulasi jika aktor nominator Oscar itu bisa memerankan sebuah karakter utama Marvel. Awal pekan ini, rumor mulai menyebar jika Loki akan menampilkan Kang the Conqueror sebagai antagonis utamanya. Kini, ada yang merasa kalau Owen bisa memerankan penjahat Fantastic Four tersebut. (Baca Juga: Teori Avengers 5: Kang the Conqueror Bakal Jadi Musuh Utama?)

Spekulasi ini awalnya diungkap Charles Murphy menarik menarik garis antara Owen dan karakter tersebut. Meski jauh dari konfirmasi atau mengklaimnya sebagai eksklusif, Charles mengindikasikan ada bukti jika Marvel akan melakukan apa pun utuk melindungi peran Owen di serial itu.



Di saat serial ini meneruskan fotografi prinsip dan memulai syuting di lokasi, Marvel disebut akan melindungi apa saja dan seluruh spoiler yang bocor melalui paparazzi, bahaya yang dihadapi studio film mana pun saat syuting di tempat terbuka. Charles juga mengklaim kontrak Owen termasuk penampilan tambahan di film.

“Seperti yang saya bilang, opsi film sepertinya soal bagi banyak cast, tapi saya lihat ini menarik karena kontrak Owen itu terbuka. Ini mengindikasikan kalau tidak hanya kita bisa mengesampingkan karakter tidak jelas seperti Justice Peace atau anggota lain TVA (Time Variance Authority), tapi juga bahwa Marvel Studios ingin mengunci Wilson untuk 3—5 tahun ke depan, tapi pada saat ini, mereka belum mengunci film apa yang membuat mereka memakai dia,” kata Charles seperti dikutip Comic Book.

Time Variance Authority atau TVA adalah sekelompok orang yang memonitor lini masa di dunia komik Marvel. Mereka mengklaim bertanggung jawab memonitor multiverse dan bisa memangkas lini masa jika dianggap terlalu berbahaya kalau muncul. Mereka juga bisa melakukan aksi untuk melindungi makhluk lain mengubah masa lalu atau masa depan. Mereka kali pertama terlihat, yang membuat Justice Peace—seorang penegak hukum dari masa depan—pergi ke abad 20 untuk menghentikan Zaniac, seorang pembunuh. Justice bisa berhasil melakukan misi ini berkat bantuan Thor.

TVA akan debut di MCU lewat serial Loki. Sneak peek serial ini memperlihatkan Loki mengenakan seragam penjara dengan tulisan TVA di atasnya yang merujuk pada kelompok ini. (Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Loki Bisa Menjadi Penjahat Terbesar di Marvel)

Sementara, di atas kertas, Owen memerankan Kang itu mungkin bagus. Namun, ada satu hal yang dipelajari dari Marvel. Studio ini tidak menyia-nyiakan uang jika terkait penjahat. Kehadiran Kang di MCU sudah lama dinantikan para penggemar serial ini sejak multiverse diperkenalkan. Dia diperkirakan akan menjadi salah satu penjahat terkuat yang pernah dihadapi Avengers. Serial Loki akan tayang di Disney+ tahun depan. Serial ini disebut akan punya kaitan erat dengan film Doctor Strange 2. (Baca Juga: Loki Adalah Kunci di Doctor Strange in the Multiverse of Madness)
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak