Rutinitas Pagi yang Bisa Bikin Hari Lebih Produktif

Sabtu, 19 September 2020 - 13:45 WIB
loading...
A A A
3. Olahraga ringan

Niat olahraga jangan berhenti pada wacana. Berolahraga di pagi hari dapat meningkatkan jumlah pasokan oksigen ke dalam otak sehingga membuatmu lebih mudah fokus dan mengendalikan stres. Olahraga yang baik dilakukan di pagi hari adalah jogging, bersepeda, atau berjalan selama 30 menit.

Jogging atau cycling di pagi hari, paling enak sambil dengerin lagu atau podcast. Anda bisa menggunakan true wireless stereo AirPods Pro. TWS terbaru dari Apple ini dilengkapi fitur Noise Cancellation yang berguna meredam kebisingan dari suara sekitar telinga. Peredam suara ini berfungsi untuk mencegah masuknya suara dari luar supaya suara yang dihasilkan jadi lebih fokus. Mau nonton atau video call enggak bakal terganggu suara dari luar earphone.

(Baca juga: Trik Mengolah Ikan yang Menyehatkan dan Tak Mengurangi Kelezatannya )

Itu tadi rutinitas pagi yang bisa Anda lakukan sebelum mulai bekerja. TWS AirPods Pro bisa Anda beli di iBox karena #PastiTerjamin asli dan bergaransi TAM. Seperti yang dianjurkan pemerintah, retail iBox di seluruh Indonesia menerapkan protokol kesehatan untuk menjamin keamanan dan kesehatan konsumen dan juga karyawan.

Apabila belanja di iBox, lebih menguntungkan jika terdaftar member Eraclub. Pasalnya, setiap belanja produk di semua retail Erajaya Group, Anda bisa dapat poin dan sejumlah penawaran menarik lainnya. Namun, jika enggan datang ke store, iBox tetap hadir 24 jam melalui iBox.co.id. Beberapa Shopping Option yang bisa dipilih ada pengiriman regular dan barang juga bisa diambil langsung ke toko terdekat melalui ClickNPickup. Anda juga bisa menemui iBox Official Shop di Shopee. Info lebih lanjut kunjungi official instagram @iBoxIndonesia.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)