Unik, Eye Cream dengan Formula Lendir Siput

Rabu, 14 Oktober 2020 - 01:20 WIB
loading...
Unik, Eye Cream dengan Formula Lendir Siput
COSRX kembali menggunakan lendir siput dalam produk terbaru Advanced Snail Peptide Eye Cream. Foto/COSRX
A A A
JAKARTA - Siapa bilang produk antiaging hanya untuk mereka yang sudah memasuki usia 30-an? Perawatan khusus untuk mencegah penuaan justru sebaiknya dimulai sejak dini, terutama di area mata yang merupakan spot paling sensitif dan rentan kerutan.

Salah satu bahan yang dikenal berfungsi untuk meremajakan kulit adalah lendir siput, yang dapat menghidrasi sekaligus menjaga kekenyalan kulit sehingga efektif mengurangi kerutan, mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit, serta kantung mata yang gelap.

( )

Memahami hal tersebut, brand kecantikan asal Korea Selatan COSRX kembali menggunakan lendir siput dalam produk terbaru mereka, Advanced Snail Peptide Eye Cream. Krim mata ini memiliki fungsi ganda sehingga tidak hanya mencerahkan namun juga membantu meremajakan area mata.

“COSRX ingin mengajak orang mulai melakukan perawatan sejak dini dengan menghadirkan produk perawatan mata yang membantu mengatasi permasalahan seperti kerutan dan kantung mata,” ujar Brand Manager COSRX Indonesia Diazca Adizca melalui rilis yang diterima SINDOmedia.

Produk yang melengkapi lini COSRX Snail Series ini, lanjut Diazca, diformulasikan dengan bahan 72% snail secretion filtrate atau lendir siput yang menjadi favorit para beauty enthusiast, dan merupakan salah satu solusi untuk mencerahkan sekaligus meremajakan area mata.

Dengan tekstur yang ringan dan menghidrasi, eye cream ini dapat digunakan oleh semua kalangan dari berbagai usia, baik di atas 30 tahun yang ingin fokus pada peremajaan area mata maupun yang baru ingin memulai perawatan di usia 20 tahun.

Krim ini juga menggabungkan lendir siput dengan kebaikan dari lima jenis peptide berbeda yang mampu memproduksi kolagen sehingga dapat mengencangkan area mata. Selain itu, niacinamide yang dapat mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata dan membantu meratakan warna kulit, serta hyaluronic acid yang dapat melembabkan kulit di area mata secara mendalam, membuat produk ini tepat untuk atasi permasalahan kerutan dengan kemampuan hidrasi yang memukau.

Gunakan Advanced Snail Peptide Eye Cream setelah penggunaan essence atau serum dan sebelum pelembab. Cukup mengeluarkan sedikit krim di kedua jari manis, kemudian aplikasikan pada area sekitar mata dari dalam ke luar. Lalu tepuk dengan jari manis secara lembut untuk tekanan yang lebih ringan serta penyerapan yang lebih mendalam.

( )

Advanced Snail Peptide Eye Cream dikemas dalam botol kedap udara serta pump untuk mengeluarkan formula tanpa harus dibuka sehingga krim di dalamnya tetap stabil dan higienis selama pemakaian.

Krim untuk meremajakan area mata ini dapat ditemukan di gerai resmi Sociolla atau melalui sociolla.com. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)