Enam Film dan Drama Romantis yang Cocok Temani Long Weekend

loading...
Enam Film dan Drama Romantis yang Cocok Temani Long Weekend
Long weekend atau libur panjang, saatnya menghibur diri dengan drama dan film-film romantis Asia. / Foto: Ilustrasi/Soompi
A+ A-
JAKARTA - Long weekend atau libur panjang, saatnya menghibur diri dengan drama dan film-film romantis Asia. Cinta yang hampir kandas, berada di antara dua pilihan, dendam terpendam hingga perjuangan merebut cinta akan mengisi waktu liburan Anda yang penuh warna. Berikut rekomendasi drama dan film romantis yang untuk long weekend Anda.

(Baca juga: Waspada! Ini Tanda dan Gejala Diabetes pada Wanita Usia di Atas 40)

1. Encounter

Drama Korea bertabur bintang-bintang ternama ini tak boleh Anda lewatkan pada liburan kali ini. Dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, drama ini akan menyajikan kisah cinta beda usia yang dipenuhi berbagai rintangan. Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dipaksa menikah dengan keluarga kaya namun pernikahannya tersebut tidak bertahan lama. Meskipun telah bercerai, mantan ibu mertuanya tetap mengekang kehidupan pribadi So Hyun, termasuk dalam berbisnis. Ketika melakukan perjalanan ke Kuba untuk membuka cabang hotel baru, Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum).



Jin Hyuk yang berjiwa muda dan penuh perhatian, berhasil membuka hati Soo Hyun yang selama ini terluka. Perbedaan usia dan latar belakang keluarga membuat Soo Hyun dan Jin Hyuk mengalami kesulitan dalam menjalin hubungan. Drama Encounter banyak melakukan pengambilan gambar di berbagai tempat cantik di Kuba. Selain alur ceritanya yang membuat Anda terenyuh, pemandangan indah akan memanjakan mata penontonnya.

2. The Gift

Tiana (Ayushita) tidak memiliki masa kecil yang sempurna. Hidup tanpa kasih sayang orangtua dan dibesarkan di panti asuhan, Tiana kecil (Romaria) saat itu diasuh oleh Ibu Su’ud (Christine Hakim) yang menyayanginya dengan penuh kasih. Beranjak dewasa, Tiana memutuskan untuk pindah ke Yogyakarta. Di sana, ia tinggal di tempat kos yang ternyata rumah seorang jenderal. Penghuni lain di rumah tersebut adalah Harun (Reza Rahadian), anak sang jenderal. Harun memiliki sifat yang dingin dan cukup mengganggu keseharian Tiana, misalnya memasang musik keras-keras di malam hari. Rasa kesal membuat Tiana menegur Harun yang kemudian meminta maaf kepada dirinya.



Tiana akhirnya mengetahui bahwa Harun ternyata buta. Merasa memiliki latar belakang yang sama, Tiana mulai berbagi kisah dan memiliki hubungan yang dekat dengan Harun. Kedekatan ini sayangnya tidak berjalan dengan mulus sejak kedatangan Arie (Dion Wiyoko). Teman Tiana di panti asuhan yang secara tiba-tiba muncul kembali di kehidupannya. Arie menyatakan cinta terhadap Tiana dan berharap untuk menikahinya. Tiana yang juga menyukai Arie menjadi bimbang, karena disisi lain dirinya tidak ingin kehilangan sosok Harun. Akhir cerita yang berbeda dengan dugaan penonton akan membuat Anda menyadari arti sebenarnya dari judul film ini.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top