10 Gagasan Penting Dekorasi pada Dinding Ruang Makan

Selasa, 24 November 2020 - 12:03 WIB
loading...
A A A
Tidak ada salahnya ruang makan mirip dengan perpustakaan mini atau ruang belajar. Rak buku kini dapat custom built-in sesuai keinginan dengan gaya kekinian.

5. Kata Favorit

Tidak hanya gambar, kata-kata yang dicetak atau dilukis kemudian dibingkai pun kini tren untuk menjadi hiasan dinding. Pilihlah kata-kata favorit Anda, bisa quote bijak, kutipan film, atau lagu.

6. Menu Cantik

Selain kata-kata indah, kreasi tulisan lain dapat berupa menu. Layaknya di kafe, tulisan daftar menu ini pun dapat dibuat cantik dengan kaligrafi huruf yang unik. Tempat untuk menulis pun dibuat semenarik mungkin seperti gulungan kain menyerupai kertas.

7. Foto Keluarga

Sebagai tempat berkumpul keluarga, dinding ruang makan pun dapat dipajang foto-foto keluarga. Pilihlah foto keluarga yang lebih santai, misalnya foto saat anak-anak masih kecil atau foto dengan gaya lucu.

8. Klasik Hitam dan Putih

Warna monokrom ini selalu membuat ruangan menarik. Tidak terkecuali saat di ruang makan, konsep hitam putih di dinding ini dapat diaplikasikan melalui bingkai hitam dan background di dalam bingkai dengan warna putih. Jangan lupa untuk mengisi bingkai dengan gambar atau foto hitam putih persis foto zaman dahulu.

9. Furnitur Vintage
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)