Menengok Apartemen Nikita Willy dan Indra Priawan yang Bergaya Modern Minimalis

Senin, 07 Desember 2020 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Indra mengakui, sejak Nikita pindah ke apartemennya, hunian mewah tersebut terasa lebih nyaman dan tertata dibandingkan ketika pebisnis muda itu masih tinggal sendiri. Dari dapur kemudian beranjak ke ruang makan. Di dapur Nikita terdapat sebuah rak hitam tempat gelas dan piring yang ditata dengan apik. Kedua bagian itu sengaja tak disekat sehingga tampak luas. Sementara, sejumlah kursi mengelilingi meja panjang yang tampilannya rapi.

Di depan ruang makan, terdapat ruang keluarga. Sofa abu-abu berbentuk L menghiasi ruang yang dihiasi bantal kursi berwarna cerah. Terdapat pula coffee table dengan permukaan dari marmer. Menariknya di dinding ruang keluarga itu berbaris potret Indra dan Nikita yang dibingkai dengan rapi. Foto-foto itu merupakan potret mereka saat berkeliling dunia.

"Keren, bro!" puji Boy pada Indra.

Menengok Apartemen Nikita Willy dan Indra Priawan yang Bergaya Modern Minimalis


Sebelum berubah jadi ruang kerja, ruang itu awalnya balkon. Di dalam ruangan itu terdapat dua rak panjang, tempat mereka meletakkan buku dan peralatan tulis-menulis. Selain itu, terdapat meja kerja lengkap dengan kursi tempat Indra memikirkan soal investasi. Ruangan cukup luas dengan bentuk memanjang terlihat nyaman dengan pencahayaan yang cukup.

Setelah duduk sejenak, Nikita dan Indra memperlihatkan walking closet milik mereka. Pasangan ini mengaku, sempat menjadi "budak" barang-barang mewah yang dibeli karena gengsi. Namun, sekarang mereka lebih memilih barang-barang yang nyaman di badan.

Menengok Apartemen Nikita Willy dan Indra Priawan yang Bergaya Modern Minimalis


( )

"Produk lokal jauh lebih bagus dan lebih nyaman. Harganya pun lebih murah. Jadi sekarang gua lebih memilih yang seperti itu," kata Nikita.

Meski begitu, Boy menimpali pernyataan Nikita dengan menyebut bahwa kaus yang dikenakannya kala itu adalah merek asal Prancis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)