Wardah dan Gojek Hadirkan Hygiene Toolbox untuk Mudahkan Masyarakat Jaga Kebersihan Tangan

Senin, 21 Desember 2020 - 13:51 WIB
loading...
Wardah dan Gojek Hadirkan Hygiene Toolbox untuk Mudahkan Masyarakat Jaga Kebersihan Tangan
Masyarakat memanfaatkan Hygiene Toolbox yang disediakan Wardah dan Gojek di sejumlah titik di empat kota. Foto/Dok Wardah
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan Wardah berkolaborasi dengan Gojek menghadirkan Hygiene Toolbox di empat kota di Indonesia. Ini merupakan bentuk kerja sama dua perusahaan untuk mendukung pelaksanaan program Gojek J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan, Keamanan)

Dukungan Wardah untuk program Gojek J3K beriringan dengan diluncurkannya produk terbaru Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series , yang terdiri dari hand wash, hand gel, dan multifunction gel. Produk tersebut berguna untuk melindungi dan merawat kulit, khususnya tangan, di tengah adaptasi kebiasaan baru yang menuntut masyarakat untuk lebih menjaga kebersihan dan kesehatan.

( )

Wardah mendukung adaptasi kebiasaan baru itu melalui produk Nature Daily Aloe Hydramild Series-nya. “Wardah terus mengingatkan masyarakat untuk terbiasa serta selalu mejaga kebersihan dan kesehatan tangan. Dengan aktivitas sehari-hari, tanpa disadari kuman dan bakteri tersebar di mana-mana. Bahkan dalam benda-benda yang kita sentuh setiap saat seperti handphone, sepatu, gagang pintu, laptop, termasuk meja tempat kita bekerja," kata Brand Manager Wardah Personal Care Nuri Handayani melalui siaran resminya.

"Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan sebagai langkah mencegah penyebaran virus dan penularan berbagai penyakit, Wardah meluncurkan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series dengan hand wash sebagai produk terbarunya. Ini adalah sebuah inovasi produk yang dipadukan dengan kemurnian alam, proses yang halal, modern, dan terpercaya," tambahnya.

Menggunakan produk Wardah tadi, Hygiene Toolbox yang dihadirkan sejalan dengan standar proteksi higienis serta pencegahan penyebaran penyakit itu pun dimaksudkan untuk bantu melindungi sekaligus memberi rasa aman kepada mitra maupun pelanggan Gojek. Dengan demikian, mereka dapat tetap beraktivitas dan menjalani keseharian secara produktif di tengah pandemi COVID-19.

Hygiene Toolbox disediakan di sejumlah titik Zona Nyaman J3K yang tersebar di empat kota yaitu Bekasi, Bali, Makassar, dan Surabaya.

“Hygiene Toolbox yang terdiri dari hand wash station dan hand sanitizer standee kami tempatkan di area fasilitas umum seperti mal hingga taman kota. Dengan demikian, masyarakat dengan mudah dapat tetap menjaga kebersihan, termasuk mencuci tangan selama 20 detik. Kolaborasi ini merupakan salah satu cara kami untuk membantu masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah pandemi,” sebut Nuri.

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Wash merupakan produk hand wash pertama yang menggunakan tea tree oil natural yang dikenal memiliki efek antibakterial alami. Produk ini mampu membersihkan 99,9% kuman. Hand wash ini mengandung micellar technology yang secara lembut dapat mengangkat kotoran serta 100% aloe vera dan green tea dengan wangi menyegarkan yang mampu mempertahankan kelembaban alami kulit.

Sesuai anjuran WHO, menjaga kebersihan tangan dapat dilakukan menggunakan hand sanitizer ketika sabun dan air tidak tersedia. Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel adalah produk yang berfungsi sebagai antibakterial pertama dengan kandungan 80% alkohol halal. Kandungan alkohol yang lebih tinggi pada produk ini berfungsi agar tetap bekerja efektif dalam kadar dosis aktif ketika kandungan alkohol menguap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)