Wardah dan Gojek Hadirkan Hygiene Toolbox untuk Mudahkan Masyarakat Jaga Kebersihan Tangan

Senin, 21 Desember 2020 - 13:51 WIB
loading...
A A A
Hand sanitizer ini mampu melawan kuman hingga 99% praktis tanpa bilas dengan tekstur ringan dan tidak lengket. Kandungan aloe vera organiknya membantu kulit tetap lembap, halus, dan nyaman digunakan sehari-hari.

( )

Adapun produk Wardah Nature Daily Hydramild Multifunction Gel merupakan aloe vera extract yang dirangkum dalam satu formulasi gel multiguna. Produk ini diperkaya triple humectant system dan aloe vera extract yang berfungsi melembabkan kulit secara optimal. Dilengkapi pula dengan triple soothing agent yang membantu merawat kulit yang memerah akibat iritasi dari polusi dan sengatan matahari. Gel multiguna ini bisa digunakan sebagai pelembab dan masker untuk merawat rambut, kuku, hingga penggunaan after shave.

“Masih dalam situasi pandemi, kita semua berperan dalam menjaga kebersihan baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun lingkungan. Sebagai brand yang dekat dengan konsumen, tentu kami memiliki tanggung jawab untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat menerapkan kebiasaan kebersihan yang baik. Kami berharap, kolaborasi Wardah bersama Gojek ini dapat memberikan manfaat sekaligus mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, serta dianjurkan sering mencuci dan membersihkan tangan,” tutup Nuri.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3039 seconds (0.1#10.140)