6 Kontestan Penerima Wild Card Indonesian Idol Special Season Bakal Bersaing Malam Nanti

Selasa, 22 Desember 2020 - 13:36 WIB
loading...
A A A
Happy menjadi kontestan keempat yang tampil impresif menyanyikan lagu "Celengan Rindu" dari Fiersa Besari. Dilanjutkan, penampilan rocker Ramanda membawakan lagu "Berharap Tak Berpisah" dari Reza Artamevia membuat para juri bergoyang dan persaingan pun menjadi semakin panas.

Konstestan keenam, Jemimah, yang membawakan lagu "Cinta dalam Hati" milik Ungu, mampu tampil menarik perhatian para juri. “Kamu punya kemampuan untuk memikat orang menonton dan mendengarkan kamu bernyanyi,” kata Ari Lasso.

Fitri menjadi kontestan terakhir yang menutup babak Showcase 3 secara sempurna dengan lagu "Terjebak Nostalgia", membuat para juri merinding dan mendapatkan standing ovation dari kelima juri.

“Kamu membawakan lagu "Terjebak Nostalgia" menjadi dirimu sendiri, power kamu juga luar biasa. Aku takjub dan terkesima oleh suara kamu yang luar biasa,” ujar Titi DJ.

Akhirnya tiba di pengujung acara untuk menentukan kontestan yang tereliminasi pada malam ini. Host Daniel Mananta mengumumkan tiga kontestan dengan vote terendah adalah Jemimah, Happy, dan Dewanda.

Selanjutnya para juri mempunyai hak untuk menggunakan 2 wild card untuk memberikan kesempatan kepada Dewanda dan Jemimah. Artinya perjalanan Happy harus terhenti di Indonesian Idol Special Season. Sementara Dewanda dan Jeminah akan kembali tampil malam ini di babak Wild Card. Mereka harus berkompetisi dengan penerima wild card lain yaitu Rimar, Femila Sinukaban, Sharen Fernandez, dan Kelvin Jojo untuk memperebutkan tiket ke babak Final Showcase.

( )

Saksikan Indonesian Idol Special Season babak Wild Card nanti malam pukul 21.00 WIB di RCTI.

Bagi seluruh masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada kontestan favorit agar bisa lanjut ke babak Spektakuler, dapat melakukan vote di aplikasi RCTI+ dan SiCepat. Program Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)