Paling Populer di 2020, Louis Vuitton Siap Lanjutkan di 2021

Kamis, 24 Desember 2020 - 13:25 WIB
loading...
Paling Populer di 2020, Louis Vuitton Siap Lanjutkan di 2021
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Louis Vuitton menjadi label fashion paling populer dan dicari di seluruh dunia di 2020 dan berlanjut di 2021. Label fashion asal Perancis ini berhasil mengalahkan label fashion terkenal lainnya.

Louis Vuitton merupakan sebuah label internasional, berkantor pusat di Paris, Perancis. Pertama kali dibuka pada tahun 1854 di Paris oleh Louis Vuitton. Label ini memiliki 460 toko di 50 negara.

Baca juga : Ladies , Piyama Brand Mewah Jadi Fashionable Saat Natal

Louis Vuitton memimpin daftar label yang paling dicari, berdasarkan data pencarian Google, di tidak kurang dari 47 negara di seluruh dunia. Louis Vuitton berada jauh di posisi depan meninggalkan pesaingnya yakni Gucci dan Chanel yang menempati posisi 2 dan 3.


Berdasarkan informasi yang dilansir dari Money.co.uk, studi ini menggunakan data penelusuran Google selama 12 bulan untuk menentukan label fashion paling populer di dunia. Dari data tersebut, Louis Vuitton memimpin, di tempat pertama di 47 negara, termasuk Perancis, Inggris, Jerman, Swedia, Afrika Selatan, Maroko, dan Australia. Namun, popularitas yang mencakup dunia ini tidak meluas ke benua Asia dan Amerika.

Baca juga : Telah hadir, Kostum Baru Kiko Run!

Posisi kedua ditempati Gucci. Label fashion ini populer di 13 negara, jauh di belakang Louis Vuitton. Label asal Italia ini sempat menjadi berita utama di media beberapa kali tahun ini, terutama dengan peluncuran serial mini yang disutradarai oleh Gus Van Sant.Gucci berhasil menduduki puncak penelusuran di Jepang, Meksiko, Peru, Bolivia, Kolombia, dan Italia.

Di tempat ketiga, Chanel adalah label paling populer di 12 negara. Menariknya, label fashion asal Perancis ini tidak mengambil tempat nomor satu di mana pun di Eropa, tetapi melaju di Asia, terutama di Bali, Hong Kong, Indonesia, Laos, dan Thailand.

Baca juga : Terlihat Glamor, Tren Riasan Glitter Saat Merayakan Natal

Di posisi keempat, Calvin Klein berhasil menduduki puncak daftar di 11 negara, termasuk Rusia, Ukraina, dan Chili. Adapun Coach menempati posisi keenam dan merupakan label paling populer di Brasil dan Arab Saudi. Sementara Loewe, yang berada di urutan 10 besar, adalah favorit di Amerika Serikat dan Kanada.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)