AMBER, Digital Playground Pertama Hadir di Summarecon Mall Bekasi

Rabu, 30 Desember 2020 - 16:44 WIB
loading...
A A A
Melanjutkan perjalanan, pengunjung lalu menemukan Dhandaka Tree yaitu pohon keramat tempat Azura tinggal. Menginjak pijakan bola lampu adalah cara mengaktifkan area ini. Uniknya setiap pijakan yang dilakukan ternyata bisa membangkitkan beragam ekspresi dari raksasa Azura Daichi, jadi pengunjung harus selalu waspada.

Baca juga : Vaksin Covid-19 Memberi Harapan untuk Pariwisata Indonesia

Area selanjutnya merupakan kolam dimana api abadi berada serta tempat sang raksasa menyimpan batu Amber, Shindu Pond. Bunyi suara berupa tepukan tangan atau teriakan menjadi cara aktivasi di area ini. Di sini pengunjung mendapatkan misi membantu L Brianna sekuat tenaga agar dapat merebut batu Amber kembali.

Setelah sukses merebut batu Amber, pengunjung kemudian kabur dari kejaran Azura hingga akhirnya memasuki lembah kegelapan Khandava Valley. Beda dengan area-area sebelumnya, kali ini pengunjung harus menggerakkan tubuh untuk mengaktifkan teknologi imersif yang ada disini. Sebagai akhir perjalanan, dimana batu Amber telah sukses kembali kepada anak-anak AmberVille, pengunjung dapat memasuki area Swarga Waterfall dan bebas sepuasnya mengabadikan momen di AMBER.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2581 seconds (0.1#10.140)