Adik Lina Jubaedah Keluhkan Teddy Pardiana yang Telantarkan Bintang

Rabu, 06 Januari 2021 - 09:40 WIB
loading...
A A A
Dia juga mengaku sedih lantaran Teddy seperti mengincar harta gono-gini Lina Jubaedah. Menurutnya, semua harta Lina merupakan peninggalan dari Sule bukan dari suami barunya, Teddy Pardiyana. Aryani juga tak memungkiri bahwa hubungannya dengan Teddy menjadi renggang akibat adanya kasus ini.

"Saya sangat sedih sekali. Kasian ke almarhum, kasihan ke anak-anak. Warisan almarhum harta-harta dulunya kan sama kang Sule bukan pas sama kang Teddy. Hubungannya saat ini kurang baik dengan Teddy. Kalau kang Sule masih, alhamdulillah," tandasnya.

Di sisi lain, sebelumnya Teddy Pardiyana membuat pengakuan tentang perkembangan buah hatinya. Ia mengatakan bahwa tumbuh kembang Bintang sangat baik, berbeda dengan pemberitaan miring di luar sana. Teddy membantah keras dengan tudingan yang menyebutnya tidak mengurus darah dagingnya sendiri.

Baca juga : Umbar Kemesraan, Harry Styles dan Olivia Wilde Dikabarkan Pacaran

"Sekarang Bintang sudah bisa jalan Alhamdulillah. Terus berat badannya aja kemarin ke posyandu itu paling super, sekarang 14 kilogram (usia) 1 tahun lebih. Kalau malam, tidur sama saya. Kalau menelantarkan anak, sekarang gak bakal gemuk, bahenol," ungkap Teddy Pardiyana dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Senin, (4/1).

Setelah Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu, konflik antara Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule soal warisan semakin memanas. Hingga anak-anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina menawarkan untuk mengurus adik tiri mereka.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3458 seconds (0.1#10.140)