Arya Saloka Siap Keluar dari Ikatan Cinta, Ini Alasannya!

Senin, 18 Januari 2021 - 15:40 WIB
loading...
A A A
Baca Juga : Digemari Penonton "Ikatan Cinta", Ternyata Seperti Ini Kepribadian Amanda Manopo

"Tapi ini sinetron yang, gue enggak pernah lebih dari, paling panjang gue Get Married waktu itu, 65 (episode)," kata Arya Saloka.

Tidak hanya itu, Arya Saloka juga terang-terangan mengaku keberatan jika sinetron Ikatan Cinta berlanjut sampai ribuan episode. Dia bahkan siap untuk mundur dari produksi jika hal tersebut terjadi.

Baca Juga: 7 Faktor yang Membuat Honda Brio Jadi Mobil Terlaris 2020

Ayah satu orang anak Ibrahim Jalal Ad Din Rumi ini beranggapan, semakin panjang sebuah sinetron maka cerita yang ditampilkan pun semakin tidak karuan. Oleh karenanya, sebelum hal itu terjadi, Arya Saloka memilih untuk keluar.

"Pasti ini (Ikatan Cinta) 1000-2000 episode nih, Amin enggak?," tanya Gritte sambil tertawa meminta Arya mengamini doanya.

"Kalau gue enggak mau mengamini. Karena cerita pasti sudah ngaco, dan sebelum cerita ngaco gue udah minta keluar dulu," tegas Arya Saloka.

Gritte Agatha pun merasa Arya sebagai orang yang sangat idealis. Tapi dibalik itu, Arya Saloka memberikan solusi terkait kelanjutan sinetron Ikatan Cinta. Dia mengaku lebih memilih untuk menghadirkan season 2 daripada melanjutkan cerita hingga ribuan episode.

Baca Juga : Jelang Pemeriksaan Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Tulis Pesan Manis untuk Suami

"Kalau bisa, sebelum ngaco, selesaikan. Kalau mau bikin season 2 silahkan, kita bangun cerita yang bagus. Mau cuma 100, 200 nanti berhentinya gitu kan. Kalau udah ngaco gue pasti akan ngomong, ini sudah ngaco gue angkat tangan. Kalo mau diselesaikan, kita buat season 2, kita atur lagi. Ya namanya striping tau kan," tandas Arya Saloka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)