Posisi Seks Woman On Top Terasa Menyakitkan Bagi Wanita, Ini Alasannya

Rabu, 20 Januari 2021 - 14:15 WIB
loading...
A A A


Jika Anda berpikir untuk menghangatkan otot panggul sebelum mencapai posisi itu, mungkin ini tidak berguna untuk semua. Selain itu, penelitian menyarankan bahwa Anda melakukan pemanasan yang cukup bahkan sebelum berhubungan seks.

Pelumasan alami adalah solusi untuk banyak masalah seks dan juga solusi yang bagus untuk masalah ini. Saat terangsang, pelumasan alami memperpanjang saluran vagina, sehingga menghilangkan masalah di sana.

Di sisi lain, melalui posisi ini, Anda dapat dengan mudah mengakomodasi pasangan. Selain itu, ada cara lain untuk memperkuat posisi Anda. Jika masih terasa sakit, beri tekanan pada paha depan dan bokong Anda. Untuk mewujudkannya, andalkan beberapa squat harian, deadlift, latihan glute agar tetap ringan dan menyenangkan. Jika Anda ingin memperkuat kelenturan tubuh, lakukan yoga sepenuhnya.

Meski begitu, ada beberapa alasan psikologis mengapa Anda mengalami rasa sakit dan ketidaknyamanan. Faktor-faktor seperti stres dan kecemasan memainkan peran yang lebih besar dalam menyebabkan ketidaknyamanan Anda daripada yang dapat Anda bayangkan.



Mencari bantuan terapis adalah solusi yang efisien dan memungkinkan sehingga Anda dapat menghadapi masalah mendasar yang telah menyebabkan kekacauan dalam kehidupan seks Anda.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4081 seconds (0.1#10.140)