#SnackBerbakat, Panggung Pamer Bakat Para Kreator

Jum'at, 22 Januari 2021 - 08:56 WIB
loading...
#SnackBerbakat, Panggung Pamer Bakat Para Kreator
Para pengguna diajak untuk memamerkan bakat mereka dalam bentuk video bertema tari, musik dan bakat pribadi lainnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - SnackVideo kembali menghadirkan program terbarunya yakni SnackVideo Creator Academy. Di sini, platform berbagi video pendek itu mengajak para pengguna untuk memamerkan bakat mereka dalam bentuk video bertema tari, musik dan bakat pribadi lainnya.

Baca juga: 5 Drama China Romantis yang Menyentuh Hati dan Bikin Baper

SnackVideo ingin menjadikan platformnya panggung para kreator yang ingin menjadi bintang. Program ini juga memiliki mentor untuk memberikan inspirasi bagi para pengguna di antaranya Rey Mbayang, Dinda Hauw, Sarah Viloid, Happy Asmara, Jason William, Cahyaniryn, dan masih banyak SnackCelebs lainnya.

Ajang pamer bakat ini berlangsung hingga 1 Februari 2021 dan terbuka bagi seluruh pengguna SnackVideo untuk menunjukkan bakat terbaiknya dalam membuat konten. Nantinya para mentor akan mengunggah video sebagai inspirasi yang sesuai dengan tema program. Diharapkan program ini bisa melahirkan kreator-kreator Indonesia yang menarik, unik dan kreatif seperti Ayumi dan Reza daeng, yang telah memiliki lebih dari 100ribu pengikut di SnackVideo.

Sejak tiga tahun lalu Ayumi aktif menggunakan aplikasi SnackVideo. Ayumi memiliki hobi menonton film, kegemarannya dalam seni peran ini dituangkan dalam kontennya di SnackVideo yang penuh dengan dirinya memperlihatkan kemahirannya dalam bermain peran. "Konten-konten yang aku dapat biasanya datang dari efek habis nonton, musik dan perasaan sendiri habis ada kejadian-kejadian nyata di kehidupan sehari-hari," ungkap Ayumi seperti dikutip dari keterangan tertulis SnackVideo, Kamis (21/1).

Berbeda dengan Ayumi, Reza Daeng yang menunjukkan kebolehan bernyanyi dan bermain musiknya. "Saya sedang mencari aplikasi yang sekiranya bisa menjadi tempat untuk karya saya, lalu menemukan SnackVideo dan coba upload di situ. Saya tidak menyangka bahwa hasilnya positif banyak yang suka dan banyak yang request lagu lain," ucap pemilik 154.500 pengikut di SnackVideo ini.

Sebagaimana Ayumi dan Reza, mengikuti program ini sangatlah mudah. Pengguna harus sering-sering mengunggah video sesuai bakatnya dan dengan tim program yang telah ditentukan seperti tari, musik dan bakat pribadi lainnya dengan mencantumkan tagar #SnackBerbakat.

Baca juga: Modifikasi Gaya Hidup Kontrol Penyakit Radang Usus Kronis

Dengan mengikuti program ini, SnackVideo dapat mengabulkan salah satu harapan mereka. Nantinya, 9 video teratas yang paling disukai berkesempatan menjadi salah satu perwakilan SnackFriends dan juga menjadi partner eksklusif konten kreator SnackVideo. Selain itu terdapat berbagai hadiah lain seperti nintendo switch, bluetooth speaker dan hadiah lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)