Tersangka Video Syur dengan Gisel, Nobu Ingin Menjadi Lebih Baik

loading...
Tersangka Video Syur dengan Gisel, Nobu Ingin Menjadi Lebih Baik
Yukinobu De Fretes. Foto/Instagram @yukinobudefretes
JAKARTA - Michael Yukinobu Defretes mengakui ingin mengubah reputasinya di mata masyarakat Indonesia. Saat ini, pria yang akrab disapa Nobu itu pun berusaha untuk berubah menjadi orang yang lebih baik. Karenanya, dia ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa dia orang yang baik.

"Yang pasti ialah (rubah reputasi). Pasti banget saya akan berusaha menjadi orang yang lebih baik. Pengennya temen-temen semua di Indonesia tau kalau saya tuh memang pengen berubah dan memang orang yang baik ko," kata Nobu dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (23/1).

Di sisi lain, pria yang pernah bekerja disalah satu stasiun televisi swasta itu mengungkapkan bahwa kasus hukum yang menimpanya ini mempengaruhi pekerjaannya. Meski tidak terganggu dan memberikan pengaruh yang besar, namun beberapa pekerjaan diakui menjadi tertunda.

Baca Juga : Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama



"Pekerjaan memang ada yang tertunda dulu. Terganggu? Nggak juga. Saya ikhlasin semuanya, yang pasti saya jalanin aja. Ikutin peraturan yang ada," ungkap Nobu.

"Ya saya ikhlasin aja ya, sebenernya. Yang pasti jalanin aja lah. Memang kalau udah harus menghadapi hal ini, yaudah jalani dengan ikhlas," sambung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nobu ditetapkan sebagai tersangka video syur bersama artis Gisella Anastasia atau Gisel. Alih-alih ditahan, polisi mengharuskan Nobu menjalani wajib lapor.



Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, setelah memeriksa sejumlah saksi termasuk Gisel dan penyidik melakukan gelar perkara, maka Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka. Ada sejumlah alasan penyidik menetapkan keduanya sebagai tersangka.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top