Tersangka Video Syur dengan Gisel, Nobu Ingin Menjadi Lebih Baik

Minggu, 24 Januari 2021 - 10:12 WIB
loading...
Tersangka Video Syur dengan Gisel, Nobu Ingin Menjadi Lebih Baik
Yukinobu De Fretes. Foto/Instagram @yukinobu_de_fretes
A A A
JAKARTA - Michael Yukinobu Defretes mengakui ingin mengubah reputasinya di mata masyarakat Indonesia. Saat ini, pria yang akrab disapa Nobu itu pun berusaha untuk berubah menjadi orang yang lebih baik. Karenanya, dia ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa dia orang yang baik.

"Yang pasti ialah (rubah reputasi). Pasti banget saya akan berusaha menjadi orang yang lebih baik. Pengennya temen-temen semua di Indonesia tau kalau saya tuh memang pengen berubah dan memang orang yang baik ko," kata Nobu dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (23/1).

Di sisi lain, pria yang pernah bekerja disalah satu stasiun televisi swasta itu mengungkapkan bahwa kasus hukum yang menimpanya ini mempengaruhi pekerjaannya. Meski tidak terganggu dan memberikan pengaruh yang besar, namun beberapa pekerjaan diakui menjadi tertunda.

Baca Juga : Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama

"Pekerjaan memang ada yang tertunda dulu. Terganggu? Nggak juga. Saya ikhlasin semuanya, yang pasti saya jalanin aja. Ikutin peraturan yang ada," ungkap Nobu.

"Ya saya ikhlasin aja ya, sebenernya. Yang pasti jalanin aja lah. Memang kalau udah harus menghadapi hal ini, yaudah jalani dengan ikhlas," sambung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nobu ditetapkan sebagai tersangka video syur bersama artis Gisella Anastasia atau Gisel. Alih-alih ditahan, polisi mengharuskan Nobu menjalani wajib lapor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, setelah memeriksa sejumlah saksi termasuk Gisel dan penyidik melakukan gelar perkara, maka Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka. Ada sejumlah alasan penyidik menetapkan keduanya sebagai tersangka.

Baca Juga : Pembawa Acara Legendaris, Larry King Meninggal Dunia

"Video itu direkam melalui ponsel pribadi tersangka GA. Tersangka GA ini lalai dalam video yang direkamnya secara pribadi tersebut," jelas Yusri.

Selain itu, lanjut Yusri, dokumentasi pribadi adegan ranjang Gisel dan Nobu ini tersebar di media sosial sehingga menjadi konsumsi publik. Hal inilah yang membuat Gisel dan Nobu menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

"Di sini kan ini bisa sampai masuk ke publik, ini yang jadi bisa kena tersangkanya," tutup Yusri.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)