Tidak!! Satria dan Teman-temannya Harus Mendarat Darurat di Planet Inugen!! Apa yang Menakutkan dengan Planet Ini?

Sabtu, 30 Januari 2021 - 12:43 WIB
loading...
Tidak!! Satria dan Teman-temannya Harus Mendarat Darurat di Planet Inugen!! Apa yang Menakutkan dengan Planet Ini?
Gawat! Main spaceship kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan menuju lokasi Matrix selanjutnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S.

Baca juga: Berikut Sederet Artis yang Tampil di TikTok Awards Indonesia 2020 Malam Ini!

Gawat! Main spaceship kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan menuju lokasi Matrix selanjutnya. Beruntung, Satria berhasil membuat spaceship mendarat darurat di Planet Inugen, planet yang tidak pernah mau dikunjungi oleh Prof. T. Siapa sangka, planet ini penuh dengan tambang emersium yang merupakan bahan bakar spaceship. Sayangnya tambang-tambang ini dikuasai oleh para pembajak planet ini.

Prof T, Satria dan kawan-kawan harus menerima tantangan dari para pembajak yang jahat dan licik ini untuk mendapatkan emersium. Di saat bersamaan Prof T juga harus menghadapi masa lalunya. Ada apa sebenarnya? Berhasilkah Satria dkk menghadapi ini?

Saksikan Bima S , Minggu, 31 Januari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI.

Animasi super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Baca juga: 5 Film Psikopat yang Mendebarkan dan Bangkitkan Ketakutan

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6007 seconds (0.1#10.140)