Kesempatan Terbatas! Ikuti Kontes Bakat RCTI+ Cover Lagu Ikatan Cinta dan Show Your Talent Berhadiah Rp75 Juta

Senin, 22 Februari 2021 - 11:51 WIB
loading...
Kesempatan Terbatas! Ikuti Kontes Bakat RCTI+ Cover Lagu Ikatan Cinta dan Show Your Talent Berhadiah Rp75 Juta
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejak Januari hingga menjelang pertengahan Februari 2021, tercatat lebih dari 1.200 video sudah ter-upload di RCTI+ untuk mengikuti ajang pencarian bakat online yang diadakan di fitur Home of Talent (HOT). Ribuan video berlomba mendapatkan total hadiah Rp75 juta untuk 2 talent search yang sedang berjalan, yakni Cover Song Competition RCTI Drama Series Theme Song Ikatan Cinta dan Show Your Talent.

Sinetron Ikatan Cinta yang rating setiap episode semakin tinggi, ikut mempopulerkan theme song-nya yaitu lagu berjudul Tanpa Batas Waktu. Lagu ciptaan Ade Govinda itu berhasil membius perasaan dan membuat pendengarnya semakin berlarut pada lirik-lirik penuh cinta. Melalui pantauan sosial media milik Ade Govinda , Ade mengajak seluruh penggemar lagu Tanpa Batas Waktu untuk meng-upload cover lagu milik mereka ke aplikasi RCTI+ di fitur Home of Talent (HOT) .

“Buat kalian yang punya bakat menyanyi, ikuti Cover Song Competition RCTI Drama Series Theme Song Ikatan Cinta, cover lagu ciptaan gue yang berjudul Tanpa Batas Waktu. Upload videonya ke fitur Home of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+. Dapatkan total jutaan rupiah. Aku tunggu video kalian semua, upload.. upload.. upload," ujar Ade Govinda.



Amanda Manopo selaku pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta juga ikut melakukan cover song pada lagu Tanpa Batas Waktu dan mendapatkan 10 juta views dalam waktu satu minggu. Arya Saloka pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo juga mengajak seluruh penggemar Ikatan Cinta untuk meng-upload cover song Tanpa Batas Waktu ke aplikasi RCTI+ pada fitur Home of Talent (HOT).

“Punya bakat menyanyi? Ikuti Cover Song Competition RCTI Drama Series Theme Song Ikatan Cinta, cover lagu Tanpa Batas Waktu. Upload videonya ke fitur Home of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+. Dapatkan total jutaan rupiah. Kami tunggu video kamu,” ujar mereka.

Sedangkan untuk online talent search berjudul Show Your Talent, peserta dapat meng-upload apapun bakat yang dimiliki. Bakat menari, bernyanyi, vlogging, stand up comedy, apapun bakatnya bisa langsung upload di aplikasi RCTI+ pada fitur Home of Talent (HOT).

Seperti salah satunya seorang ventriloquist yang memiliki kemampuan memainkan suaranya hingga seolah-olah itu bukan suara dari mulutnya dan beraksi dengan memegang boneka yang mulutnya dapat digerak-gerakan bernama Nia dan Shiren. Shiren yang merupakan boneka dapat bernyanyi lagu Ninggal Tatu ciptaan Alm. Didi Kempot dengan sangat mahir menggunakan cengkok dangdut.

Ada juga Alvin Geovino yang menceritakan tentang salah satu wisata di Bandung, yakni Tangkuban Perahu, melalui lensa kamera. Alvin dengan travel vlog-nya, menunjukkan keindahan Tangkuban Perahu yang merupakan salah satu gunung berapi yang masih aktif.

Dua pekan lalu, telah diumumkan 3 pemenang periode 1 yang mendapatkan vote paling banyak dan poin penilaian dari tim Home of Talent (HOT). Buat yang belum menang, masih banyak kesempatan karena Show Your Talent di periode ke-2 sudah dibuka hingga 8 Maret 2021.

Di periode ke-2 ini, akan ada 3 pemenang yang berhasil mendapatkan vote tertinggi sampai 8 Maret 2021 dan diumumkan pada 10 Maret 2021 dengan total hadiah Rp7,5 juta.

Cara untuk mengikuti pencarian bakat dan meng-upload videonya, sebagai berikut:
1. Download aplikasi RCTI+ di app store atau play store
2. Buka aplikasi RCTI+
3. Pilih fitur HOT
4. Pilih menu competition
5. Pilih kompetisi Show Your Talent
6. Baca syarat dan ketentuan
7. Pilih join untuk upload video
8. Share video yang telah diupload ke social media
9. Ajak teman untuk nonton dan vote videomu

Ikuti pencarian bakat online Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+ dan download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios buat menikmati banyak konten seru.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)