Kumpulkan 5 Medali untuk Buka Stage 10 di Game Magic Pang

Senin, 22 Februari 2021 - 15:38 WIB
loading...
Kumpulkan 5 Medali untuk Buka Stage 10 di Game Magic Pang
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dengan tampilan imut dan grafis berwarna-warni, Magic Pang adalah game casual yang patut kalian coba. Permainannya sangat sederhana tanpa menguras memori smartphone dan dapat dimainkan oleh semua umur.

Dalam permainan Magic Pang terdapat 3 map dengan masing-masing tingkat kesulitan yang berbeda. Echo Map mempunyai 60 stage dengan tingkat kesulitan terendah dibandingkan 2 map lain, yaitu smartie map dan lucy map. Untuk masuk setiap stage-nya kalian harus menggunakan heart yang bisa didapatkan dari bermain atau gratis dari membuka gacha setiap hari.



Pada permainan awal echo map terdapat quest yang mengharuskan kalian menyelesaikan stage 1 sampai 9 dan mengumpulkan 5 medali untuk membuka stage 10. Medali didapat apabila kalian menyelesaikan misi pada masing-masing stage dengan batas waktu yang ditentukan dalam permainan.

Ayo mainkan game Magic Pang di aplikasi RCTI+. Buruan tunggu apa lagi download dan buka aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menikmati game-game dan konten seru lain.

"Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya,” ujar Andy Cheong, Chief Creative and Production officer MNC Animation.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2736 seconds (0.1#10.140)