Sebagai Vitality Ambassador, Ini Resep Praktis Sehat dari Chef Yuda Bustara

Senin, 01 Maret 2021 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Hal tersebut membuat PT Bank Central Asia (BCA) bekerja sama dengan PT AIA FINANCIAL (AIA) secara resmi meluncurkan inovasi produk bancassurance terbaru yaitu proteksi penyakit kritis maksima extra (PRIMA Extra), solusi komprehensif untuk membantu nasabah mengambil langkah pencegahan dan proteksi terhadap penyakit serius serta berbagai risiko yang ditimbulkannya.

Baca juga : Duh! Ivan Gunawan Jadi Biang Kerok, Kenapa? Yuk Saksikan I Can See Your Voice Indonesia

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy, menjelaskan, “PRIMA Extra merupakan wujud komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. PRIMA Extra diharapkan dapat memberikan proteksi lebih untuk masyarakat termasuk mereka yang dalam usia produktif. Di tengah pandemi yang belum usai, kita juga dihadapkan dengan fakta bahwa penyakit serius masih menjadi kekhawatiran besar akibat gaya hidup yang tidak sehat,’’ jelasnya.

Inilah mengapa PRIMA Extra dapat diintegrasikan dengan AIA Vitality, program health & wellness yang akan terhubung dengan layanan inti perlindungan jiwa AIA di Indonesia. Program Vitality mencakup empat pilar untuk membantu nasabah fokus dengan perjalanan mereka mewujudkan hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik: Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well.”

Baca juga : Minari Sabet Penghargaan Film Bahasa Asing Terbaik Golden Globe 2021

Wakil Presiden Direktur BCA, Suwignyo Budiman, mengungkapkan, “Melalui kehadiran PRIMA Extra, kami melengkapi ketersediaan bancassurance dengan perlindungan yang komprehensif, berkualitas dan tepat sasaran. PRIMA Extra memberikan perlindungan terhadap 136 penyakit serius dan perlindungan lain yang dapat melindungi nasabah secara ekstra antara lain perlindungan penyakit kanker yang mungkin kembali terjadi, perawatan kanker dan jantung di luar negeri dan perlindungan anak sebelum lahir,’’ paparnya.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2467 seconds (0.1#10.140)