Fun Hangout Klaklik bareng Cast Kembalinya Raden Kian Santang, Akan Ada Alwi Assegaf, Suheil Fahmi, dan Claudia Andhara!

Kamis, 04 Maret 2021 - 17:25 WIB
loading...
Fun Hangout Klaklik bareng Cast Kembalinya Raden Kian Santang, Akan Ada Alwi Assegaf, Suheil Fahmi, dan Claudia Andhara!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menyelenggarakan Fun Hangout dengan pemain sinetron Putri Untuk Pangeran (Verrel Bramasta, Ranty Maria) dan Ikatan Cinta (Amanda Manopo, Arya Saloka), kali ini Klaklik membuka kesempatan bagi fans sinetron Kembalinya Raden Kian Santang.

Siapa yang tidak tahu sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan sinetron kolosal nomor 1 di Indonesia yang tayang di MNCTV dan produksi dari MNC Pictures. Ceritanya begitu seru dan menarik dengan aksi para pemeran yang begitu memukau, tak heran sinetron ini selalu menjadi favorit pemirsa.
Kini kamu berkesempatan untuk mengikuti Fun Hangout dengan pemain sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yaitu Alwi Assegaf, Suheil Fahmi, dan Claudia Andhara.

Fun Hangout merupakan salah satu program di Circle Klaklik yang memfasilitasi para fans untuk hangout secara virtual dengan artis favoritnya. Selain berisi obrolan antara fans dengan artis idolanya, Fun Hangout juga mengajak para fans mengikuti 'Fun Games' untuk mengetes seberapa dekat dan kompaknya para fanbase dengan artis mereka.

Caranya, para fans cukup mengirimkan capture profile mereka di Klaklik melalui Instagram @officialklaklik dan memposting keinginan mereka untuk join Fun Hangout ini di fitur Chit Chat, Circle, Klaklik.

Nantikan Fun Hangout bersama Alwi Assegaf, Suheil Fahmi dan Claudia Andhara, pemain Kembalinya Raden Kian Santang yang akan tayang di Circle, Klaklik pada Jumat, 5 Maret 2021 pukul 17.00 WIB!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)