Keren, Adidas dan Tommy Cash Bikin Sepatu Terpanjang Di Dunia

Jum'at, 05 Maret 2021 - 15:35 WIB
loading...
A A A
Berbicara tentang kolaborasi tersebut, Cash mengatakan, baik 'malaikat' dan 'iblis' tinggal di dalam dirinya pada saat yang sama. Dua pertentangan yang terus-menerus bertengkar satu sama lain. “Jadi mengapa menyembunyikan satu sisi kepribadian Anda ketika mereka dapat hidup berdampingan dengan sempurna satu sama lain. Seharusnya tidak terlalu baik atau terlalu buruk. Keseimbangan dibutuhkan. Sebagai dua kebalikan dari Yin- Yang, membentuk satu kesatuan,” ujar Cash.

Baca juga : tiga-brand-fashion-indonesia-andalkan-jualan-online

Menurut Cash, sepatu kets ini memiliki warna yang berbeda. Bagaimanapun, kedua warna tersebut mencerminkan suasana hatinya, yang berubah setiap hari. “Saya akan dengan bangga mengenakan kedua versi siluet ikonik itu pada saat yang bersamaan," ujar Cash.

Hal yang melengkapi sepatu Superstar ini adalah kemasannya. Setiap sepatu yang dikemas dalam kantong berlogo sebelum disajikan dalam kotak yang menampilkan desain asli. Seperti yang disebutkan sebelumnya, sepatu ini memiliki jumlah yang sangat terbatas.

Baca juga : max-sopacua-sebut-ahy-tak-punya-etika-sby-mr-no-thank-you

Jadi orang-orang yang menginginkan sepasang sepatu Tommy Cash x adidas Originals Superstar harus membuka aplikasi Adidas untuk mendaftar. Pengundian pemenang untuk sepatu kets kolaboratif akan dimulai pada 3 Maret, dan beberapa orang beruntung yang mendapatkan sepasang sepatu tersebut kemudian akan dihubungi oleh Adidas mengenai cara membeli sepatu ini.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)