5 Rekomendasi Minuman Favorit Fore Coffee

Jum'at, 19 Maret 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A
3. Caramel Praline Macchiato

Sensasi rasanya yang khas dan unik seperti permen karamel yang bercampur dengan kopi, inilah yang membuat menu ini disukai oleh banyak orang. Selain versi macchiato, seri caramel praline juga tersedia dalam versi non kopi dan juga ice blended.

4. Iced Biscuit Chizu

Menu ini sangat pas untuk Anda yang tidak suka kopi atau sedang rehat minum kopi. Rasa gurih dan manis Hokkaido Cheese premium berpadu sempurna dengan susu segar pilihan, lelehan gula aren, dan taburan potongan biskuit renyah di atasnya.



5. Hibiscus Series

Kebaikan utama teh hibiscus dipadukan dengan kebaikan buah pink grapefruit yang baik bagi imunitas tubuh serta kesehatan rambut. Kemudian, ada juga buah peach baik untuk melembabkan kulit dan mencegah pengeroposan tulang. Pilihan buah berry yang mengandung vitamin C tinggi dan mengurangi risiko diabetes juga tersedia. Pilih kebaikan alami di hibiscus pink grapefruit, hibiscus berry Yakult, atau hibiscus peach Yakult.

Selain top 5 menu ini, Fore Coffee juga baru saja meluncurkan manuka series. Berkolaborasi dengan influencer dan entrepreneur Tyna Kanna Mirdad, Fore Coffee menyajikan tiga minuman pilihan yang diracik secara eksklusif dengan madu Manuka.

Ada caramel manuka macchiato yang memadukan kopi espresso dengan susu, madu Manuka, dan saus karamel. Kemudian untuk penyuka kopi hitam, ada manuka americano. Terakhir adalah varian non-coffee yaitu tropical hibiscus Manuka, perpaduan teh hibiscus dengan madu Manuka dan lemon.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)