Aktor Hollywood Armie Hammer Diperiksa Polisi karena Tuduhan Pemerkosaan

Sabtu, 20 Maret 2021 - 07:40 WIB
loading...
Aktor Hollywood Armie Hammer Diperiksa Polisi karena Tuduhan Pemerkosaan
Aktor Hollywood Armie Hammer Diperiksa Polisi karena Tuduhan Pemerkosaan. Foto/Aceshowbiz.
A A A
JAKARTA - Armie Hammer sedang diselidiki setelah dituduh melakukan pemerkosaan . Hal ini diungkapkan oleh petugas Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD).

Aktor Call Me by Your Name itu diduga telah melakukan cobaan pemerkosaan kepada seorang wanita, yang dikenal sebagai Effie, pada tahun 2017. Pada Kamis (18/3) ia merinci tuduhannya. Petugas telah memastikan bintang berusia Hammer menjadi tersangka dalam penyelidikan yang dibuka pada 3 Februari lalu.

Selama konferensi pers bersama pengacaranya, Gloria Allred, Effie menuduh Hammer melakukan pelecehan mental, emosional, dan seksual padanya selama empat tahun hubungan mereka. Di mana aktor itu masih menikah dengan Elizabeth Chambers.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (30/3) Effie mengaku bertemu Hammer di Facebook ketika dia berusia 20 tahun dan mengaku jatuh cinta dengan aktor tersebut meskipun dia sekarang yakin telah menjadi korban manipulasi.



Namun, Hammer telah membantah tuduhan yang dibuat terhadapnya dan pengacaranya telah memberikan tangkapan layar dari percakapan teks yang dituduhkan antara dia dan Effie. Tangkapan layar tersebut berisi dia mengatakan kepada Effie bahwa mereka tidak dapat memiliki hubungan, meskipun sumber ini belum diverifikasi.

"Saya tidak akan dapat melibatkan Anda dengan cara tertentu sekarang. Ini tidak pernah berakhir dengan baik. Kita bisa berbicara dan berteman, tetapi saya tidak bisa melakukan itu," kata Hammer dalam suatu pesan kepada Effie.

Pengacara aktor tersebut juga mengatakan pertemuan Hammer dengan Effie sepenuhnya berdasarkan kesepakatan, dibahas dan disepakati sebelumnya, dan saling partisipatif. Dalam sebuah pernyataan, pengacara tersebut menjelaskan, Hammer tidak pernah bermaksud untuk mempermalukan atau mengekspos fetish (Effie) atau hasrat seksual yang tidak wajar.

"Tetapi dia sekarang telah meningkatkan masalah ini ke tingkat lain dengan menyewa seorang pengacara sipil untuk menjadi tuan rumah konferensi pers publik. Dengan kebenaran di pihaknya, Hammer menyambut baik kesempatan untuk meluruskannya," jelas pengacara tersebut.



Dugaan Effie muncul setelah akun Instagram bernama House of Effie memicu laporan tentang dugaan perilaku seksual Hammer ketika mereka memposting serangkaian pesan langsung yang tidak diverifikasi yang diduga dari aktor tersebut, yang merujuk pada fantasi kanibal.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)