Flagship Store Pertama di Jakarta, Brand Cole Haan Jual Sepatu Terlaris di Dunia

Sabtu, 20 Maret 2021 - 16:05 WIB
loading...
Flagship Store Pertama di Jakarta, Brand Cole Haan Jual Sepatu Terlaris di Dunia
foto / dok Cole Haan
A A A
JAKARTA - Brand sepatu Cole Haan yang didirikan pada 1928 kini sudah ada di Indonesia. Gerai pertamanya di Grand Indonesia Jakarta dibawa oleh Kanmo Group. Saat ini merek asal Amerika ini memprioritaskan sistem Grand 360 Design dan Engineering di seluruh koleksinya, terutama di koleksi terlaris , ZEROGRAND.

Adrian Santos, Senior Vice President, International di Cole Haan, mengatakan, “Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan Kanmo Group, distributor utama merek fesyen global, Cole Haan di Indonesia. Pembukaan toko pertama kami di Indonesia merupakan momen penting bagi kami, karena ini merupakan toko GRANDSHØP ke-30 di luar Amerika Utara,’’ jelasnya dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : ini-alasan-mahalnya-sepatu-merek-louboutin-hingga-rp80-juta-punya-hotman-paris-dan-beyonce

Gerai flagship seluas hampir 100m2 menampilkan teknologi produk Cole Haan yang paling inovatif, termasuk koleksi ZERØGRAND yang ikonik. Interior gerai dibuat secara strategis minimalis, modular dan mobile, dirancang untuk memprioritaskan koleksi yang menggabungkan inovasi dan gaya untuk menciptakan pengalaman luar biasa bagi pelanggan.

Konsep GRANDSHØP di Grand Indonesia ini terinsiprasi dari pelanggan Indonesia yang energik dan aktif. “Kami sangat senang membuka gerai flagship Cole Haan pertama di Jakarta. Kami menyediakan alas kaki dan aksesoris yang bisa dipakai mulai dari bekerja, berolahraga, hingga kegiatan akhir pekan,” jelas Manoj Bharwani, Co-Founder Kanmo Group.

Baca juga : comeback-she-hari-ini-rilis-single-baru-berjudul-bulan-maret-

Koleksi Musim Semi 2021 termasuk Øriginal Grand Energy Oxfords dan ZERØGRAND Radiant Sneakers wanita juga ada di toko tersebut. ØriginalGrand Energy Oxfords Pria dan Wanita dibuat dengan teknologi GRANDFØAM milik Cole Haan untuk menciptakan sistem bantalan yang dapat meredaman guncangan serta responsif ketika dikenakan sepanjang hari.

ZERØGRAND Radiant Sneaker wanita merupakan koleksi yang sporty dan chic, dibuat secara hand-crafted dengan detail kulit, athletic mesh dan bahan karet.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2770 seconds (0.1#10.140)